kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -23.000   -1,21%
  • USD/IDR 16.420   -15,00   -0,09%
  • IDX 7.095   -46,49   -0,65%
  • KOMPAS100 1.030   -10,30   -0,99%
  • LQ45 803   -9,10   -1,12%
  • ISSI 223   -2,38   -1,06%
  • IDX30 419   -4,71   -1,11%
  • IDXHIDIV20 502   -8,79   -1,72%
  • IDX80 116   -1,49   -1,27%
  • IDXV30 119   -2,82   -2,32%
  • IDXQ30 138   -1,77   -1,27%

Begini operasional Telkomsel di tengah pandemi covid-19


Senin, 30 Maret 2020 / 21:29 WIB
Begini operasional Telkomsel di tengah pandemi covid-19
ILUSTRASI. Telkomsel Kickfest kembali hadir ramaikan kota Bandung. Beragam clothing line dari berbagai brand lokal di tanah air hadir digelaran ini dari tanggal 31 Oktober – 3 November 2019.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Rencana bisnis telekomunikasi PT Telkomsel masih berjalan normal di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, mengatakan, hal tersebut dikarenakan proses rencana ekspansi serta belanja modal tahun ini yang sudah dimulai dari akhir tahun lalu dan juga sejalan dengan strategi multi-vendor yang dijalankan dengan kebutuhan kapasitas sampai dengan Lebaran diperkirakan masih sangat mencukupi.

Baca Juga: Gihon Telekomunikasi Indonesia (GHON) bukukan pendapatan Rp 115,94 miliar pada 2019

"Kami optimis dan terus memantau perkembangannya serta tetap berkomitmen menjaga prioritas kenyamanan layanan ke pelanggan Telkomsel," ujar Denny kepada kontan.co.id, Senin (30/3).

Denny menuturkan, Telkomsel juga secara khusus telah mengalokasikan Capex Telkomsel yang selalu difokuskan untuk pembangunan BTS serta optimalisasi (quality dan capacity) jaringan sesuai dengan perkembangan kebutuhan pelanggan dan juga pertimbangan kondisi saat ini, termasuk kapabilitas IT untuk terus mendukung bisnis digital Telkomsel.

Selain itu, melihat perkembangan saat ini, terlebih sejak pemberlakuan sistem Work from Home (WfH) dan Learning from Home (LfH), Telkomsel juga berusaha untuk tetap adaptif menyesuaikan kebutuhan pelanggan, dengan menghadirkan one stop mobile digital lifestyle yang terintegrasi.

Baca Juga: Ada kebijakan work from home, begini efeknya ke sektor telekomunikasi




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×