kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45832,75   2,05   0.25%
  • EMAS945.000 0,53%
  • RD.SAHAM -0.46%
  • RD.CAMPURAN -0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Begini standar keamanan di bioskop yang diterapkan Flix Cinema


Jumat, 21 Agustus 2020 / 22:47 WIB
Begini standar keamanan di bioskop yang diterapkan Flix Cinema
ILUSTRASI. bioskop Flix Cinema dari grup Agung sedayu group di Pantai Indah Kapuk PIK Jakarta Utara

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis bioskop milik Agung Sedayu, Flix Cinema pun menyambut baik kebijakan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta yang kembali membuka sejumlah sektor yang sebelumnya ditutup akibat corona.

Agung Sedayu memastikan protokol kesehatan yang diberlakukan di tiap jaringan bioskop sudah ketat dan potensi penyebaran virus COVID-19 sangat kecil. "Kami sangat antusias untuk kebijakan dari pemerintah jika usaha bioskop sudah diperbolehkan beroperasi kembali. Kami sangat rindu untuk memberikan hiburan kepada masyarakat," ujar Indriani Dewi Utami, Media & Public Relation ASRI kepada kontan.co.id, Jumat (21/8).

Baca Juga: PHRI: Sejak pelonggaran PSBB hingga Juli, okupansi hotel di Jakarta sekitar 10%-20%

Indriani menjelaskan, pihaknya juga telah mempersiapkan protokol kesehatan covid-19 yang sangat ketat untuk jaringan bioskopnya seperti, semua pegawai dari Flix Cinema akan mengikuti protokol-protokol yang berlaku, seperti  masker atau menggunakan face shield.

"Kami menjamin semua pegawai kami aman dan semua. Kami menggunakan scan face thermometer untuk mengetahui suhu tubuh pengunjung dan juga pegawai kami. Bagi yg lebih dari 37.3 derajat celcius tidak akan kami ijinkan masuk.selain itu protokol social distancing akan kami terapkan dengan tegas, di dalam bioskop memakai seat marker. Jadi dalam bioskop duduk berjarak," jelasnya.

Selain itu, Flix juga menggunakan terobosan sirkulasi udara di dalam bioskop dengan menggunakan germs exit. Dimana germs exit ini berfungsi membunuh bakteri atau virus yang ada di udara. Sehingga penonton yg di dalam hall akan merasa aman. Dimana harga tiket sudah termasuk hygiene cost. 

Baca Juga: Soal standar protokol kesehatan di bioskop, begini penjelasan GPBSI

Menurutnya, pengunjung atau penonton Flix Cinema akan merasa nyaman dan aman dalam menikmati entertainment yang akan di hadirkan sehingga bisa menonton film dengan nyaman.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×