kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Begini Strategi Lion Parcel Hadapi Lonjakan Permintaan Pengiriman Selama Ramadan


Rabu, 20 April 2022 / 16:06 WIB
Begini Strategi Lion Parcel Hadapi Lonjakan Permintaan Pengiriman Selama Ramadan


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lion Express atau Lion Parcel melakukan sejumlah persiapan khusus untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan permintaan pengiriman selama periode Ramadan. 

Strategi ini dilakukan sejalan dengan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya. "Persiapan yang matang pada ekosistem pengiriman kami dalam mengantisipasi lonjakan telah dilakukan," ungkap Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto, dalam siaran pers, Rabu (20/4). 

Selain program BERKAH sebagai promosi menarik yang ditawarkan selama Ramadan, Lion Parcel juga telah melakukan persiapan yang matang dalam mengantisipasi lonjakan permintaan.

Baca Juga: Wujudkan Pengiriman Aman dan Terpercaya, Lion Parcel Raih Sertifikasi WHO GDP

Persiapan tersebut mencakup kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan, hingga kesediaan lebih dari 7.000 agen Lion Parcel tersebar di seluruh Indonesia dalam memudahkan akses pelanggan pada layanan kami.

Dia melanjutkan, lebih dari 3.000 armada juga siap dikerahkan untuk mengantarkan paket selama periode Ramadan ke lebih dari 98% area di Indonesia dalam jangkauan Lion Parcel. 

"Dan dengan keenam layanan kami yakni OnePack, RegPack, LandPack, InterPack, DocuPack dan JagoPack, maka target kami di bulan Ramadan ini, secara volume pertumbuhan naik kurang lebih 10%," jelas dia. 

Lion Parcel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik. Tak hanya itu, bertepatan dengan momentum Ramadan, Lion Parcel juga meluncurkan program BERKAH (Berani Kasih Hadiah) untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di Indonesia.

Melalui program BERKAH, didukung oleh kesiapan ekosistem pengiriman yang saling terintegrasi, Lion Parcel percaya dapat terus membantu masyarakat Indonesia untuk selalu terhubung satu sama lain dengan keluarga dan kerabat terdekat mereka, terlebih di bulan yang suci ini.

Seluruh pelanggan dari berbagai platform, mulai dari seller di marketplace Tokopedia dan juga Bukalapak, hingga pelanggan yang melakukan pengiriman lewat agen-agen maupun aplikasi Lion Parcel, dapat bergabung dengan cara mengirimkan paket sebanyak-banyaknya menggunakan layanan Lion Parcel selama dua periode program berlangsung, yaitu dari 1 April-30 April dan 1 Mei-31 Mei 2022.

Baca Juga: Lion Parcel Bidik Volume Pengiriman Tumbuh 50% di 2022, Begini Strateginya

Adapun, hadiah di setiap periode yang tersedia berupa:

- 2 unit mobil Honda HRV;

- 6 unit motor Vespa Primavera;

- 12 unit motor Yamaha NMAX;

- 20 unit smartphone iPhone 12 Pro;

- 60 unit HP Android;

- 400 buah emas Antam 1 gram;

- 500 saldo OVO masing-masing Rp 500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×