kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berbagai aksi industri telekomunikasi di hari pelanggan nasional


Selasa, 04 September 2018 / 21:22 WIB
Berbagai aksi industri telekomunikasi di hari pelanggan nasional
ILUSTRASI. Pembukaan Gerai XL XPLOR di XL Axiata Tower


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Setiap tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Korproasi berlomba-lomba menawarkan berbagai program. XL Axiata misalnya memberikan layanan gratis khusus untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS yang disesuaikan dengan profile masing-masing pelanggan yaitu gratis saat meng-akses Facebook, Path, LINE, WhatsApp seharian, data sampai dengan 10GB, menelpon sesama selama 1440 menit. Layanan gratis ini berlaku di tanggal 4 September 2018 yang dapat diperoleh melalui UMB *123#, aplikasi myXL dan AxisNet.

Selanjutnya disediakan juga penawaran khusus dan hadiah spesial untuk setiap aktivasi XL PRIORITAS  dan transaksi baik layanan pelanggan maupun pembelian produk di gerai XL Center atau XPLOR tertentu. XL juga memanfaatkan Hari Pelanggan untuk meresmikan gerai pusat layanan pelanggan XPLOR terbaru di XL Axiata Tower, Jakarta Selatan. Gerai ke-78 ini menerapkan layanan one stop shopping, para pelanggan bisa melakukan pembelian produk seperti isi ulang, paket layanan data/internet atau paket bundling smatphone. "Lokasi ini dipilih selain karena menjadi satu dengan kantor pusat XL Axiata, juga memang berada di lokasi yang strategis," terang Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke, Selasa (4/9). 

Saat ini, XL Axiata memiliki 2,9 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 78 gerai dan 135 XL Booth di 89 kota di 28 propinsi Indonesia. Selain itu, XL Axiata juga menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan (call center).

Sedangkan Telkomsel di Hari Pelanggan menawarkan  penukaran Telkomsel POIN dengan layanan suara, SMS, paket data, international roaming dan Langit Musik serta voucer merchant online. Kemudian penukaran hadiah langsung berupa saldo T-Cash, smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise pada 4 September - 8 September 2018. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah," kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×