kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berlangsung sampai besok, jangan lewatkan program before service Hyundai Motors


Sabtu, 29 Mei 2021 / 16:29 WIB
Berlangsung sampai besok, jangan lewatkan program before service Hyundai Motors
ILUSTRASI. Hyundai Motors. REUTERS/Kim Hong-Ji


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program before-service, Hyundai Service Point, sebagai bagian dari program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, bagi semua jenis mobil Hyundai di Summarecon Mall Serpong pada hari ini dan besok (29—30 Mei 2021).

Pelanggan bisa menikmati berbagai fasilitas di lokasi yaitu ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV, juga koneksi Wifi seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Melalui program before-service ini, Hyundai secara proaktif melakukan pengecekan rutin pra-servis bagi mobil pelanggan. Pendekatan ini merupakan standarisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan, bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala.

Hyundai ingin membantu memastikan agar unit-unit Hyundai yang dimiliki pelanggan dapat selalu dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke dealer Hyundai untuk jadwal servis rutin.

Baca Juga: Harga mobil bekas Hyundai Atoz murah banget, kini dari Rp 60 jutaan akhir Mei 2021

Presiden Direktur HMID SungKong Ha mengatakan, Hyundai Service Point merupakan inisiatif HMID dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka.

“Alhasil, para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai, tidak hanya dari sisi produk, melainkan juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Sabtu (29/5).

Head of Service Department HMID Putra Samiaji menyampaikan, pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pelanggan Hyundai. “Program layanan yang kami hadirkan juga akan bekerja sama dengan dealer Hyundai terkait dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan dan untuk seluruh tipe mobil Hyundai,” tukasnya.

Program Hyundai Service Point akan mencakup beberapa layanan seperti:

1. Gratis pengecekan Multi Inspection Point

2. Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)

3. Gratis 2 liter untuk penggunaan oli

4. Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum Rp 1 juta) untuk kunjungan servis berikutnya.




TERBARU

[X]
×