kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 -1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bio Farma Buka Cabang Imunicare ke-259 di RSU Pindad Turen


Jumat, 23 Februari 2024 / 13:52 WIB
Bio Farma Buka Cabang Imunicare ke-259 di RSU Pindad Turen
ILUSTRASI. Petugas menunjukkan vaksin pada Peluncuran dan Penyuntikan Perdana Vaksin IndoVac di kantor Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/10/2022). Bio Farma Buka Cabang Imunicare ke-259 di RSU Pindad Turen.


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bio Farma meresmikan layanan Imunicare ke 259 di RSU Pindad Turen, Kabupaten Malang Jawa Timur pada 22 Februari 2024. Peresmian layanan Imunicare ini sebagai bentuk kerja sama antara Bio Farma dengan PT Pindad Medika Utama.

Direktur Medis dan Hubungan Kelembagaan Bio Farma, Sri Harsi Teteki mengatakan, peresmian cabang Imunicare yang ke-259 merupakan langkah Bio Farma untuk memudahkan masyarakat dalam layanan kesehatan terkhusus imunisasi.

“Kolaborasi dengan membuka layanan Imunicare di RSU Pindad Turen, dan menjadi cabang Immunicare ke-259 ini tentunya dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan dengan ‘update imun’ agar nantinya kualitas hidup masyarakat dapat meningkat," kata Sri dalam keterangan resminya, Jumat (23/2).

Baca Juga: Bio Farma Jalin Kerja Sama Pengembangan Produk dengan Fapon Asal China

Direktur Utama PT Pindad Medika Utama, Hadi Filino mengatakan bahwa dengan layanan ini masyarakat akan mendapatkan akses dan solusi untuk meningkatkan imunitas dengan ketersediaan jenis vaksin yang lengkap, serta terjamin kualitas dan keaslian dari produknya.

Ia menuturkan, kolaborasi ini dengan tujuan yang sama yaitu untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan kesehatan terkhusus imunisasi dengan vaksin yang lengkap serta berkualitas dan tentu dengan harga yang terjangkau.

Lebih lanjut, adanya Imunicare di RSU Pindad Turen ini tujuannya untuk mempermudah pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Turen agar lebih dekat untuk melakukan vaksinasi, supaya masyarakat Kecamatan Turen tidak perlu pergi ke Kota Malang untuk melakukan vaksinasi.

Baca Juga: KLB Polio di Jateng dan Jatim, Anggota DPR Ini Soroti Distribusi Vaksin ke Daerah

Asal tahu saja, Imunicare merupakan bagian dari Klinik Pratama Bio Farma yang sudah berdiri sejak tahun 2019, yang memberikan pelayanan kesehatan melalui pelayanan vaksinasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×