kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.461.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.130   40,00   0,26%
  • IDX 7.697   -47,60   -0,61%
  • KOMPAS100 1.196   -13,16   -1,09%
  • LQ45 960   -10,60   -1,09%
  • ISSI 231   -1,75   -0,75%
  • IDX30 493   -3,97   -0,80%
  • IDXHIDIV20 592   -5,69   -0,95%
  • IDX80 136   -1,30   -0,95%
  • IDXV30 143   0,32   0,23%
  • IDXQ30 164   -1,28   -0,77%

Bisnis Jasa dan Manufaktur Butuh Sinergi Kuat Antar Pelaku Usaha


Kamis, 26 September 2024 / 17:27 WIB
Bisnis Jasa dan Manufaktur Butuh Sinergi Kuat Antar Pelaku Usaha
ILUSTRASI. PT Julansa Media Creative bersama empat perusahaan besar lainnya menyelenggarakan Seminar dan Relationship Dinner di Jakarta.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bisnis jasa dan manufaktur membutuhkan sinergi kuat antar pelaku usaha. Untuk meningkatkan pengetahuan, pengalaman, dan memperkuat jaringan, PT Julansa Media Creative bersama empat perusahaan besar lainnya menyelenggarakan Seminar dan Relationship Dinner pada Agustus lalu di The Parle Senayan, Jakarta.

Acara ini diadakan PT Widjaja Teknik Utama (Fire Pump System), PT. Jaya Sakti Internusa (Cooling Tower & Water Treatment System), PT Kreasi Solusi Indoprima (Thermal Insulation - Thermobreak Brand), dan Hisense Indonesia (HVAC). 

Tujuannya adalah mempertemukan para profesional di bidang mekanikal dan elektrikal, serta menjadi wadah bagi pemilik proyek, kontraktor, konsultan, dan vendor untuk berdiskusi tentang peluang serta tantangan di industri tersebut.

Baca Juga: Optimisme Turun, Industri Manufaktur Butuh Policy Adjustment

Hilaryo, perwakilan dari PT Julansa Media Creative, menyatakan, dengan adanya acara ini, pihaknya berharap dapat memberikan wawasan dan alternatif tambahan dalam perencanaan penggunaan peralatan mekanikal dan elektrikal, khususnya dalam proyek konstruksi yang akan datang.

Peserta yang hadir adalah tamu undangan terpilih dari berbagai bidang. Mereka tidak hanya menikmati makan malam eksklusif bersama pimpinan perusahaan, tetapi juga mengikuti seminar yang menampilkan sesi brainstorming yang inspiratif.

Beberapa sesi panel menampilkan pembicara ahli dari perusahaan terkemuka, termasuk General Manager Hisense Indonesia Cheah Win Leo, Technical Director PT. Jaya Sakti Internusa Dedy, CEO PT. Kreasi Solusi Indoprima Johan Johannes, Account Manager PT. Widjaja Teknik Utama Ryan Ahmad, dan Chief Representative PT. Widjaja Teknik Utama Atul Suryawanshi.

Setelah seminar, acara dilanjutkan dengan makan malam eksklusif diiringi musik live dari seorang saksofonis, menciptakan suasana informal yang memungkinkan peserta untuk lebih leluasa bertukar informasi dan membangun hubungan bisnis.

Baca Juga: Kontan Cup Jadi Ajang Ciptakan Relasi Lebih Kuat Antar Perusahaan

Hilaryo menambahkan, acara ini memberi kesempatan bagi peserta untuk berjejaring dan berdiskusi secara interaktif, memungkinkan brainstorming bersama narasumber.

Dengan partisipasi tinggi dan umpan balik positif, Seminar MEP dan Relationship Dinner ini berhasil memperkuat komunitas MEP di Indonesia, serta menciptakan suasana yang inspiratif dan menyenangkan bagi para pesertanya.

Selanjutnya: Bank Mandiri Proyeksi Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,18% di Tahun Pertama Era Prabowo

Menarik Dibaca: Buds Organics Kenalkan Lini Produk Terbaru untuk Anak-Anak, Buds Organic for Kids

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Sales Mastery [Mau Omzet Anda Naik? Ikuti Ini!] Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×