kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bric's Milano sudah merambah empat kota


Rabu, 18 April 2018 / 14:38 WIB
Bric's Milano sudah merambah empat kota
ILUSTRASI. Gerai Brics Milano


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati sudah hadir di empat kota, Bric's Milano masih akan ekspansi menyasar kota-kota baru di Indonesia. Brand di bawah kelolaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) tersebut masih menimbang untuk memperluas pasar ke kota baru.

Nadya Pertiwi, General Manager Operation & Merchandising of Travel & Lifestyle Division PT Mitra Adiperkasa Tbk mengatakan ekspansi kota baru itu pasti. Namun dirinya belum bisa membeberkan karena masih dalam tahap diskusi untuk kota-kota baru tersebut.

"Ekspansinya masih di area Jabodetabek dan Jawa, karena kami sudah punya gerai di Medan, Bali, dan Surabaya. Kami sudah capture key location di kota besar di Indonesia," ujar Nadya di Jakarta, Rabu (18/4).

Saat ini, Bric's mendefinisikan pasarnya menjadi tiga yakni segmen luxury, premium dan medium. Namun untuk segmen premium dan medium pertumbuhannya cukup baik, sehingga beberapa item produk untuk segmen tersebut terus digenjot.

Asal tahu saja, saat ini seluruh produk Bric's diimpor langsung dari Italia sehingga kualitasnya terjamin. Selain segmen mature di segmen luxury dan premium, pertumbuhan di target market milenials yang memburu produk medium juga bertumbuh pesat.

"Kami rencanakan ekspansi karena ada peluang dengan travel dan luggage market di Indonesia. Pasar kami banyak opportunity untuk luxury, premium dan medium level. Kontribusi (segmen) premium saat ini 55%," jelas Nadya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×