kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bridgestone luncurkan layanan home service selama PSBB di Palembang


Senin, 11 Mei 2020 / 17:29 WIB
Bridgestone luncurkan layanan home service selama PSBB di Palembang
ILUSTRASI. eldo.christoffel-Dokumentasi dari Bridgestone Indonesia. Bridgestone Resmikan Jaringan One Stop Service Terbaru di Cibubur


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - PALEMBANG. PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, mengumumkan bahwa produk dan layanan Bridgestone sekarang tersedia melalui layanan home service oleh Sumber Ban selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 di Palembang, Sumatra Selatan.

Bridgestone Indonesia mendukung inisiatif dari Sumber Ban, di mana pelanggan dapat menikmati kemudahan pemesanan layanan ban mereka melalui WhatsApp Messenger.

Baca Juga: Bridgestone Indonesia raih penghargaan HR Excellence Award 2019

Mereka dapat mengirimkan gambar ban mereka untuk menunjukkan jenis ban dan kondisi ban, dan menerima rekomendasi dari mekanik terkait dengan ban, layanan dan biaya produk dan layanan yang telah direkomendasikan ini.

"Program layanan home service Sumber Ban diperkenalkan untuk memastikan bahwa ban mobil pelanggan terawat selama masa PSBB. Layanan home service ini juga selaras dengan kebijakan pemerintah untuk mendorong masyarakat agar tetap di rumah selama periode ini," kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Indonesia, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (11/5).

Di rumah pelanggan, mekanik dapat menyediakan berbagai layanan ban seperti penggantian ban, balancing, dan pengisian nitrogen ban. Untuk melindungi keselamatan dan kesejahteraan karyawan Sumber Ban dan pelanggan kami, mekanik akan dilengkapi dengan masker dan sarung tangan ketika mengunjungi rumah pelanggan.

Baca Juga: Bridgestone Indonesia luncurkan produk ban EMSA premium

“Layanan yang disediakan oleh Sumber Ban memastikan bahwa pelanggan Bridgestone di Palembang dapat merawat ban kendaraan mereka dalam keamanan dan kenyamanan di rumah mereka sendiri. Kesehatan karyawan dan pelanggan kami adalah prioritas utama kami. Bridgestone berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk menjaga keamanan pelanggan kami di jalan bahkan selama masa sulit ini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×