kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45729,74   -6,98   -0.95%
  • EMAS963.000 3,44%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Ciputra tawarkan kemudahan pembelian unit


Senin, 27 Januari 2020 / 15:30 WIB
Ciputra tawarkan kemudahan pembelian unit
ILUSTRASI. Ciputra Grup Tawarkan Perkantoran Untuk Perusahaan Startup. Dokumen Ciputra Group. 

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group melalui proyek Ciputra International melakukan terobosan pemasaran guna memudahkan konsumen dan investor untuk membeli proyek yang berlokasi di kawasan Puri, Jakarta Barat.

General Manager Marketing Ciputra Group, Andreas Raditya mengatakan, konsep Ciputra International berbeda dengan produk yang ada di sekitar kawasan Puri Kembangan karena mengusung konsep mixed use development.

Baca Juga: Depak INDY, MEDC dan TPIA, ini susunan baru penghuni saham LQ45

Ciputra International dikonsep sebagai kawasan perkantoran dan hunian yang terdiri dari 6 tower office, 3 tower apartemen dan 1 tower untuk hotel. "Keberadaan apartemen salah satunya untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi karyawan-karyawan perkantoran tersebut," kata Raditya dalam keterangan resminya, Senin (27/1).

Sepanjang 2019, sebanyak 70% marketing sales dari Ciputra International masih berasal office. Baru 30% dari penjualan unit apartemen. Proyek seluas 7,4 hektare ini diproyeksikan sebagai one stop living and business district.

Sukses dengan penjualan apartemen Tower Amsterdam, Ciputra International saat ini menawarkan unit apartemen Tower San Fransisco. Tower kedua ini sudah selesai dibangun dan unitnya sudah ready stock.

Raditya mengatakan, unit ready stok ditujukan untuk memberikan keuntungan pada konsumen end-user maupun investor. Pasalnya, kebutuhan hunian di Ciputra International cukup tinggi dengan adanya tower office.

Baca Juga: Hanson International (MYRX) akan bayar utang dengan aset New Maja Raya

Keuntungan pertama dari ready stok itu adalah apartemennya sudah full furnish sehingga end-user yang ingin menempati unitnya dan investor yang ingin menyewakan unitnya tidak dipusingkan dengan urusan perabatan.

Kedua, Ciputra Interntional telah menggandeng aplikasi pemasaran (sewa) digital ternama untuk memudahkan investor dalam menyewakan unit apartemennya. “Ini tentunya akan memudahkan dan lebih profesional dalam pengelolaan sewanya, dan unit sewa akan lebih aman dan juga memiliki kepastian investasi,” jelas Raditya.




TERBARU

Close [X]
×