kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citilink Kembali Operasikan Rute Penerbangan di Kawasan Indonesia Timur


Senin, 10 Oktober 2022 / 12:28 WIB
Citilink Kembali Operasikan Rute Penerbangan di Kawasan Indonesia Timur
ILUSTRASI. Citilink kembali mengoperasikan rute penerbangan di Kawasan Timur Indonesia


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maskapai penerbangan Citilink kembali mengoperasikan rute penerbangan di Kawasan Timur Indonesia, di antaranya penerbangan dari Kupang menuju Ende, Labuan Bajo, Bajawa dan Waingapu yang akan dioperasikan kembali mulai 17 Oktober 2022 mendatang.

“Pengoperasian kembali berbagai rute penerbangan di Kawasan Timur Indonesia ini merupakan salah satu bentuk komitmen Citilink dalam merajut konektivitas nusantara serta untuk meningkatkan eksistensi Nusa Tenggara Timur sebagai objek pariwisata kebanggaan Indonesia yang memiliki pesona keindahan alam dan keberagaman wisata yang spektakuler,” ujar Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai, dalam keterangan resminya, Senin (10/10). 

Dewa menambahkan bahwa pengoperasian kembali berbagai rute penerbangan di Kawasan Timur Indonesia ini juga merupakan salah satu bentuk upaya Citilink dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional yang sempat terdampak akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Citilink Komitmen Sediakan Harga Tiket yang Terjangkau Bagi Calon Penumpang

Penerbangan rute Kupang menuju Ende, Labuan Bajo, Bajawa dan Waingapu akan beroperasi menggunakan pesawat ATR 72-600.

Dia juga memastikan bahwa Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. 

"Ini untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan," pungkas Dewa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×