kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45946,77   5,66   0.60%
  • EMAS930.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.15%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.20%

Coca Cola luncurkan aplikasi digital, beri solusi bagi mitra


Jumat, 28 Mei 2021 / 22:10 WIB
Coca Cola luncurkan aplikasi digital, beri solusi bagi mitra
Coca Cola luncurkan aplikasi Klik Toko.

Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Luncurkan aplikasi digital Klik Toko, Coca-Cola Europacific Partners (CCEP), sebagai salah satu perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) ingin solusi digital terintegrasi bagi seluruh mitra business-to-business (B2B) di Indonesia.

Klik Toko merupakan aplikasi loyalti yang menawarkan program-program berhadiah serta alat komunikasi untuk memberi tahu informasi terbaru dari Coca Cola.

Kadir Gunduz, Presiden Direktur Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & PNG menyatakan CCEP Indonesia telah melakukan investasi pada sistem dan teknologi manufaktur yang terdepan, untuk mendukung operasional perusahaan di Indonesia. 

"Kini Coca-Cola Europacific Partners Indonesia sedang melebarkan sayapnya untuk menghadapi tantangan pada era disrupsi digital dengan mengembangkan strategi untuk menggunakan secara penuh semua platform online yang kami miliki, salah satunya melalui aplikasi yang kami luncurkan, yaitu Klik Toko," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Kamis (28/5).

Melalui aplikasi tersebut, CCEP Indonesia memungkinkan para customer menjadi lebih nyaman dan berperan serta dalam mengendalikan semua inisiatif pemasaran yang didorong oleh program loyalitas yang mereka ikuti.

Baca Juga: Coca Cola: Covid-19 membuat perusahaan harus melakukan penyesuaian

Aplikasi Klik Toko dihadirkan untuk menjangkau customer B2B yang disini merupakan pedagang eceran yang cukup terdampak pandemi covid-19. Selain itu, aplikasi program loyalitas ini menawarkan program menarik seperti pengumpulan poin yang dapat ditukar dengan beragam hadiah, di mana seluruh customer dapat melihat secara langsung poin yang sudah dikumpulkan, memilih langsung hadiah yang diinginkan, serta memantau proses pengiriman hadiah tersebut yang semuanya dapat dilakukan secara online dan real time.

“Aplikasi program loyalitas Klik Toko merupakan bentuk apresiasi kami terhadap lebih dari 400.000 loyal customers CCEP Indonesia yang selalu bersemangat untuk mendistribusikan produk- produk unggulan dari rangkaian brand Coca-Cola kepada consumer secara langsung,” sebut Lakshman Peiris, Direktur Marketing Coca-Cola Europacific Partners Indonesia.

Aplikasi program loyalitas Klik Toko dapat diunduh oleh para mitra B2B pada platform Google Play Store dan Apple Store dan bisa langsung diakses dengan mudah setelah melakukan registrasi melalui scan kode QR yang diberikan oleh sales representative (SR) CCEP Indonesia.

Selanjutnya: Mengintip sederet bantuan Bill & Melinda Gates Foundation yang mengalir di Indonesia

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
UU Kepailitan Tuntas Mendelegasikan Tugas

[X]
×