kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Collins rayakan dua abad berdirinya perusahaan


Minggu, 08 Desember 2019 / 17:22 WIB
Collins rayakan dua abad berdirinya perusahaan


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Collins, produsen peralatan dan perlengkapan tulis menulis (stationery) premium asal Skotlandia, merayakan 200 tahun rekam jejak perusahaan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/12).

Connie Chan, Chief Executive Officer (CEO) Collins mengatakan jika 2019 merupakan tahun yang bernilai bagi pihaknya karena menandai dua abad perusahaannya berdiri dan bertahan.

Baca Juga: Collins, produsen stationary premium, bakal taruh investasi besar di Indonesia

"Menilik ke belakang, Collins telah berhasil berevolusi dari kesederhanaan permulaan menjadi brand ternama di dunia di kelasnya, dengan berbagai alat tulis yang dirancang khusus untuk meningkatkan mutu kehidupan dan keseharian konsumen kami, sekaligus menjadi pendorong kreativitas mereka," ujarnya pada awak media, di Jakarta, Jumat (6/12) lalu.

Connie melanjutkan apapun produk yang dihasilkan perusahaannya, baik berupa buku harian, buku catatan, ataupun agenda jurnal, pihaknya tetap teguh berkomitmen dalam merayakan originalitas ekspresi diri dengan menghadirkan setiap alat tulis yang berperan sebagai instrumen untuk mengekspresikan apapun yang mengalir dari dalam pikiran dan jiwa.

"Kami bersemangat menyambut 200 tahun berikutnya dimana Collins berjuang untuk terus berinovasi dan menciptakan produk baru yang mencerminkan akar Skotlandia kami," tambah Connie.

Dalam rangka merayakan pencapaian perusahaan, Collins menggelar lokakarya seni marmer (marbling art session) pada hari Sabtu (7/12) lalu, dimana konsumen dapat berkarya menciptakan kreasi marmer ciptaan sendiri untuk dijadikan sampul buku harian Collins.

Baca Juga: Bidik marketing sales Rp 1,1 triliun pada 2020, ini rencana ekspansi Triniti land

"Selama 200 tahun ini, kami terus beradaptasi dengan market, khususnya mengikuti keinginan konsumen. Hal ini dilakukan agar kami senantiasa relevan dengan zaman,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×