kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Coocaa jual lima produk Smart TV baru dengan harga termahal Rp 11 juta


Senin, 05 Agustus 2019 / 21:22 WIB

Coocaa jual lima produk Smart TV baru dengan harga termahal Rp 11 juta

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Merek elektronik asal China, Coocaa menambah lima lini produk TV Pintar (Smart TV), Senin (5/8). Lima smart TV yang diluncurkan terdiri dari berbagai ukuran layar, mulai dari 33 inci hingga 65 inci. Produk-produk ini akan dijual secara khusus di LazMall mulai 8 hingga 10 Agustus 2019.

Adapun kelima produk tersebut adalah Coocaa 32S3C Smart Tv, Coocaa 40S6G Android Smart TV, Coocaa 50S6C Android TV, Coocaa 55S6G Android TV, dan Coocaa 65S6G. Untuk harganya berkisar mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 11 juta.

Baca Juga: Bersama Lazada, TV pintar Coocaa target tembus penjualan Rp 200 miliar

Penambahan produk ini melihat kebutuhan generasi milenial dan Gen Z yang dekat dengan teknologi nirkabel. " Mereka menuntut akses cepat, tanggap, dan nyaman ke hiburan mutakhir namun terjangkau, fungsional, dan bernilai tinggi, " kata Coocaa Project Manager Skyworth Global E-Commerce Daniel Huang dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (5/8).

Coocaa memang  mengandalakan LazMall untuk penjualannya. LazMall dianggap bisa memberikan pengalaman belanja online yang nudah dan ramah pengguna.

“LazMall adalah mall virtual terbesar di kawasan Asia Tenggara yang menjamin produk bermutu terpercaya, jasa layana andal, dan jaminan produk berkualitas," kata Chief Customer Experience Lazada Indonesia  Ferry Kusnowo dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (5/8).

Ferry menambahkan, melihat pertumbuhan transaksi dan angka kunjungan yang kuat Lazmall berminat untuk terus  memperkuat kemitraan dengan rekan bisnis yang disenangi konsumen.

Sekadar informasi, Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Coocaa, oleh sebab itu hingga kini Coocaa memiliki total 120  After Sales Center (ASC) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Adapun produk-produk Coocaa menyasar segmen kelas menegah ke atas. 


Reporter: Kenia Intan
Editor: Azis Husaini

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×