kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

CT Corp belum berencana menggiring anak usahanya melantai di bursa


Senin, 08 Oktober 2018 / 18:06 WIB
CT Corp belum berencana menggiring anak usahanya melantai di bursa
ILUSTRASI. Transformasi Para Group menjadi CT Group

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. CT Corp belum berencana untuk melantaikan anak usahanya di Bursa Efek Indonesia. Kelompok usaha milik Chairul Tanjung tersebut memang tengah memacu bisnisnya mulai dari media, retail, gaya hidup sampai properti.

Chairul Tanjung, Chairman CT Corp menyampaikan belum ada rencana ke arah sana. Dirinya juga tak banyak bicara mengenai kebutuhan modal, kendati saat ini banyak proyek existing yang tengah digarap perusahaan-perusahaan miliknya. "Belum ada (rencana) go publick, jangan buru-buru. Pada saatnya pasti akan go public tetapi sekarang belum," ujarnya di Jakarta, Senin (8/10).


Selain proyek properti yang akan menyedot investasi triliunan, dirinya juga tengah menggarap perusahaan joint venture bersama dengan SM Entertainment Grup. Perusahaan patungan itu akan fokus pada konten, mobile platform dan lifestyle yang ditargetkan beroperasi akhir tahun ini. "Investasinya kami belum tahu, pokoknya secukupnya yang dibutuhkan kami akan investasikan," lanjutnya.

CT Corp memang memiliki beragam lini bisnis mulai dari media televisi. Kemudian ada layanan televisi berbayar, media online, retail hingga properti. Namun untuk kebutuhan pengembangan bisnisnya, saat ini belum akan didapatkan dengan melantai di bursa saham.




TERBARU

Close [X]
×