kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Daihatsu tawarkan program penjualan khusus di GIICOMVEC 2020


Jumat, 06 Maret 2020 / 11:11 WIB
Daihatsu tawarkan program penjualan khusus di GIICOMVEC 2020
Daihatsu turut meramaikan ajang pameran kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daihatsu turut meramaikan ajang pameran kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung pada 5-8 Maret 2020. 

Dalam keikutsertaannya di ajang ini, Daihatsu menawarkan beragam program penjualan khusus untuk seluruh pembelian varian Gran Max dan Luxio selama pameran. Adapun beberapa program penjualan khusus yang ditawarkan di antarnya meliputi gratis biaya administrasi, paket kredit, dan sebagainya.

Baca Juga: Begini dampak virus corona ke produksi otomotif Grup Astra

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIICOMVEC 2020 ini, para pengunjung atau pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu sesuai kebutuhan, baik untuk usaha sendiri maupun untuk perusahaan,” jelas Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra dalam siaran pers.

Menurut Daihatsu, GIICOMVEC memberikan kontribusi positif bagi industri kendaraan komersial di Indonesia. Daihatsu juga menilai pameran mobil niaga berkonsep business to business (B to B) ini merupakan salah satu sarana efektif untuk mengerek penjualan produk Daihatsu, khususnya kendaraan komersial atau niaga.

Baca Juga: Penjualan otomotif lesu, penjualan mobil LCGC masih naik tipis

Pengunjung yang ingin mengunjungi booth Daihatsu dapat mendatangi Hall A 12-B Jakarta Convention Center (JCC). Menempati area seluas 126 m2, Daihatsu memarkan tiga unit kendaraan komersial yang terdiri dari 2 Unit yang telah dimodifikasi, yaitu 1 unit Luxio Ambulance, dan 1 Unit Gran Max Refrigerator, serta 1 Unit Gran Max Pick Up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×