kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,47   -12,05   -1.29%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Damai Sejahtera Abadi (UFOE) Optimistis Penjualan Tumbuh Hingga 20% Tahun Depan


Senin, 19 Desember 2022 / 18:43 WIB
Damai Sejahtera Abadi (UFOE) Optimistis Penjualan Tumbuh Hingga 20% Tahun Depan
ILUSTRASI. Tahun depan Damai Sejahtera Abadi (UFOE) optimis penjualan tumbuh hingga 20%


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Damai Sejahtera Abadi Tbk (UFOE) optimistis kinerja tahun 2023 akan terus bertumbuh meski di tengah bayangan resesi. Emiten perdagangan ritel produk elektronik dan furnitur rumah tangga ini membidik pertumbuhan penjualan naik 10% hingga 20% sepanjang tahun depan. 

Direktur Utama UFOE, Poedji Harixon mencermati isu resesi global tahun depan. Dia mengatakan perseroan akan tetap optimis tahun depan tetap akan ada pertumbuhan penjualan. 

“Kami bahkan akan tetap kembangkan gerai baru dan buka cabang di Jawa Timur dan Jawa Tengah,” jelas dia dalam paparan Publix Expose secara virtual, Senin (19/12). 

Baca Juga: Damai Sejahtera Abadi (UFOE) Membidik Pertumbuhan 15% Tahun Ini

Penambahan gerai tersebut sejalan dengan rencana pemerintah yang akan melakukan pergeseran dalam penggunaan TV analog ke TV digital. 

“Dengan permintaan pergeseran tv analog ke tv digital kami optimis penjualan kita pasti meningkat ke depannya,” ungkap dia. 

Perseroan juga menargetkan akan menambah 10 gerai UFO Express yang berfokus di Jawa Tengah dan Jawa Timur di 2023. Untuk itu, perusahaan telah menyiapkan belanja modal sebesar Rp 20 miliar untuk mendorong ekspansi ini. 

Salah satu gerai UFO Express yang akan segera dibangun yakni UFO Express di Lumajang. Menurutnya gerai ini akan memberikan nilai tambah bagi para konsumen. Sebab gerai ini menghadirkan suasana yang lebih nyaman serta memberikan biaya pengiriman yang lebih hemat. 

 

“Ini merupakan terobosan baru kami di mana sebelumnya gerai UFO Express di Nganjuk sudah kami hadirkan,” jelas dia. 

Nantinya, pengembangan UFO Express akan berfokus di wilayah Kabupaten dan Kecamatan. Luas display yang di bangun sekitar 500 meter persegi. Secara keseluruhan, UFOE sudah mengoperasikan 20 gerai yang tersebar di berbagai kota. Misal UFO Kertajay, UFO Sidoarjo, UFO Jember, UFO Jombang, UFO Mojokerto hingga di Banjarmasin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×