Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Decathlon Sports Indonesia bersiap menyambut pesta olahraga se-Asia. Ajang Asian Games yang dihelat di Jakarta dan Palembang akan menjadi ajang perusahaan untuk bisa menggenjot penjualan.
Evert Thadato, Store Manager Decathlon Alam Sutera mengatakan untuk menyambut ajang Asian Games pihaknya akan melakukan banyak event dengan menggandeng komunitas. Asal tahu saja, gerai miliknya memang dilengkapi dengan playing ground yang cukup besar.
"Kalau event dengan komunitas sudah berjalan dari awal. Mungkin nanti temanya saja atau frekuensinya yang akan bertambah," ujar Evert kepada KONTAN, Minggu (4/3).
Asal tahu saja, Decathlon Alam Sutera saat ini dilengkapi dengan playing ground seluas 500 meter persegi (m²) yang dapat digunakan secara gratis. Hal ini untuk enggagement dengan komunitas olahraga seperti basket, futsal, badminton dan lainnya.
Tidak hanya Asian Games, perusahaan juga melihat peluang adanya event Piala Dunia. Namun perusahaan tidak mematok target spesifik terkait penjualan. Maklum perusahaan baru meresmikan penjualan pada Desember 2017 lalu.
"Pasti diharapkan (penjualan) akan lebih baik ya, strateginya dengan diadakan event-event dengan komunitas olahraga terkait," lanjut Evert.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News