kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Di hari jadi yang pertama, penjualan office Citra Towers Kemayoran tembus 95%


Jumat, 27 November 2020 / 15:15 WIB
Di hari jadi yang pertama, penjualan office Citra Towers Kemayoran tembus 95%
ILUSTRASI. Citra Towers Kemayoran.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kompleks Citra Towers Kemayoran dari Ciputra Group yang terdiri dari gedung perkantoran dan commercial lifestyle facilities Citra Xperience (CX) merayakan hari jadinya yang pertama.

Tidak hanya sekedar dapat melakukan aktivitas bekerja dan mendukung aktivitas business meeting point bagi penghuni office, namun kehadiran CX bermanfaat untuk mendukung keseimbangan hidup lainnya seperti kebutuhan akan hiburan, pusat kebugaran hingga belanja kebutuhan keluarga.

Hari jadi Citra Towers Kemayoran yang pertama ini digelar di tengah pandemi corona. “Kami masih melaksanakan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Namun demikian, momentum 1st Anniversary Citra Towers Kemayoran masih dapat dirayakan,” kata Senior Director Ciputra Group Meiko Handoyo dalam keterangannya, Jumat (27/11). 

Baca Juga: Tak lagi menyandang saham syariah, saham-saham ini tetap menarik

Ia menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena CX tetap akan beroperasi melayani masyarakat dengan  semarak pesta hadiah dan promo-promo diskon dari beragam tenant CX. “Tidak perlu khawatir. Dengan kesadaran akan penerapan protokol kesehatan Covid-19 baik dari pengunjung, tenant-tenant, maupun peningkatan sanitasi kebersihan dari  pengelola gedung, masyarakat dapat tetap menikmati beragam pelayanan dari tenant-tenant ternama CX secara aman. Di momentum 1st Anniversary ini, kami mempersembahkan beragam pesta hadiah maupun kerjasama promo diskon dengan beragam tenant-tenant kami,” paparnya.

Pada momentum hari jadi pertama ini, selain beragam promo diskon menarik dari beragam tenant yang ada, CX juga mengadakan QR Hunt yang akan tersebar di area CX. Pengunjung nantinya dapat memindai kode QR untuk mendapatkan voucher diskon Gopay, yang dapat digunakan sebagai potongan harga ke seluruh tenant yang sudah tergabung menjadi merchant Gopay.

Selain itu, CX juga menyediakan promo potongan harga spesial bagi Gocar dan Goride dengan destinasi khusus Citra Xperience. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan bagi para pengunjung untuk datang ke CX. 

Lebih lanjut pada momentum 1st Anniversary ini, CX juga menyiapkan pesta hadiah melalui photo and video contest yang diadakan dengan menggunakan platform media sosial Instagram dan Tiktok, dengan bertemakan area Citra Xperience. Nantinya setiap pemenang berhak mendapatkan sejumlah voucher belanja yang dapat digunakan di beragam tenant CX.

Baca Juga: Intiland Development (DILD) luncurkan klaster DUO di kawasan Talaga Bestari

Meskipun  pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia bahkan Indonesia diakui banyak memberikan dampak negatif ke seluruh sektor perekonomian, Citra Towers Kemayoran justru berhasil membuktikan diri dengan pencapaian penjualan yang tembus lebih dari 95% dari total 416 unit yang dimiliki Tower Utara sepanjang tahun 2020 ini.

“Di momentum 1st Anniversary ini, terlebih pencapaian penjualan office Citra Towers Kemayoran yang sudah tembus lebih dari 95% kami sangat optimis geliat bisnis Indonesia akan segera pulih dan berlari kencang. Sehingga, demand akan kebutuhan office space akan kembali meningkat di 2021 mendatang,” papar DIrektur Ciputra Group Nararya Ciputra Sastrawinata.

Selanjutnya: Ciputra Group serah terimakan unit Apartemen The Newton 1 tepat waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×