kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Group serah terimakan unit Apartemen The Newton 1 tepat waktu


Kamis, 26 November 2020 / 18:43 WIB
Ciputra Group serah terimakan unit Apartemen The Newton 1 tepat waktu
ILUSTRASI. Ciputra Group serah terimakan unit Apartemen The Newton 1


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kondisi pandemi Covid-19 tidak menghalangi Ciputra Group untuk melakukan serah terima proyek-proyek yang dibangun tepat waktu.

Salah satu yang telah mulai diserahterimakan adalah Apartemen The Newton 1 di kawasan Ciputra World 2 Jakarta. Serah terima unit telah dimulai sejak awal Oktober lalu.

Serah terima tersebut bakal dilakukan secara bertahap hingga 31 Desember 2020. Hand over kepada pembeli unit dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemprov DKI Jakarta dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi.

Menurut Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group, hingga kini terus melakukan serah terima kunci unit The Newton 1. Konsep hand over ini beda dengan masa sebelumnya, saat kondisi normal.

Baca Juga: Ciputra Development (CTRA) masih fokus pada produk eksisting

“Serah terima unit The Newton 1 saat ini dilakukan dengan teknis prosedur ketat. Setelah mendapat undangan serah terima unit pembeli diwajibkan konfirmasi kedatangan temu eksklusif minimal 3 hari kerja sebelum hari H,” jelas Raditya dalam siaran pers, Kamis (26/11).

Dalam seminggu, lanjut Raditya, ada sebanyak 50 unit apartemen yang diserahterimakan kepada konsumen.

Secara keseluruhan, The Newton 1 akan melakukan serah terima kunci unit apartemen The Newton 1 sebanyak 390 unit dari total 430 unit hingga akhir tahun. Sisa unit yang belum diserahkan menurut Raditya karena masih terikat instalment yang belum selesai.

Raditya mengatakan, seandainya tidak ada pandemi Covid-19, serah terima unit apartemn The Newton 1 kemungkinan besar bisa lebih maju dua sampai tiga bulan.

Ketepatan serah terima tersebut membuat beberapa konsumen yang membeli The Newton 1 tertarik untuk membeli unit lagi di The Newton 2. “Mereka mengaku puas karena komitmen kita, membangun tepat waktu dengan menjaga kualitas produk,”  kata Raditya.

Saat ini Ciputra Group sedang menawarkan apartemen The Newton 2 dengan harga mulai dari Rp 1 miliaran dengan uang muka atau DP (down payment) hanya 30% dan bisa dicicil mulai dari Rp 6 juta selama 36 kali.

Baca Juga: Penjualan superblok Ciputra Group ini masih tetap eksis di masa pandemi

Khusus promosi bulan November dan Desember untuk pembelian unit yang menghadap ke Jalan Sudirman akan mendapatkan voucher interior mulai dari Rp 25 juta, Google Home, dan Robot Vacuum Cleaner.

The Newton 2 menawarkan tipe mulai dari 24 m2 hingga 60 m2 dengan pilihan tipe seperti studio, one bedroom, dan two bedroom.

The Newton 2 dikembangkan dengan konsep yang cozy, memiliki fasilitas-fasilitas pendukung yang sesuai karakter milenial dan pasangan muda, area terbuka meeting point yang ditunjang dengan akses teknologi yang baik, kolam renang, convinient store, dan fasilitas gym.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×