Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Pertamina menyiapkan nomor khusus untuk pengaduan masyarakat terkait masalah kuliatas BBM yang diragukan. Nantinya pengaduan tersebut akan direspon dengan cepat aleh tim Pertamina.
Direktur Utama Pertamina Simon Aloysius Mantiri mengungkapkan, kasus ini akan menjadi menjadi kritik dan menjadi bahan cambukan bagi Pertamina untuk bekerja lebih baik lagi di masa mendatang.
“Kami dalam hal ini juga menyiapkan nomor khusus yang dapat dihubungi oleh masyarakat selain kami punya call center di 135. Saya juga memberikan nomor khusus saya, yaitu nomor 081417081945 saat ini bisa untuk menerima SMS nanti akan segera didaftarkan untuk aplikasi WhatsApp. Apabila masyarakat menemukan kejanggalan atau situasi yang tidak sesuai baik dalam kualitas BBM atau menemukan praktik yang kurang sesuai di lapangan bisa langsung menghubungi nomor tersebut untuk dapat kami tindak lanjuti pada kesempatan yang pertama,” terang dia, dalam konfrensi pers yang disiarkan di Youtube, Senin (3/3).
Kata Simon, saat ini kita juga sedang menjalani ibadah pada bulan suci ramadhan dan tentunya persiapan untuk menyambut idul Fitri Pertamina memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memastikan layanan energi.
"Untuk memastikan ketersediaan energi tersedia dan tercukupi untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat pada saat momen mudik, kembali ke kampung halaman maupun untuk aktivitas lainnya untuk itu, kami terus berkomitmen agar dapat menjalankan operasional dengan sebaik baiknya," kata dia.
Selanjutnya: IHSG Lompat 3,77% ke 6.506 di Sesi I, Top Gainers LQ45: UNVR, MDKA, BBRI, Senin (3/3)
Menarik Dibaca: Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2025 Kota Banda Aceh
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News