kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Disuspensi AirAsia, begini tanggapan Traveloka


Senin, 04 Maret 2019 / 19:31 WIB

Disuspensi AirAsia, begini tanggapan Traveloka


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maskapai AirAsia pada hari ini (4/3) resmi menutup saluran penjualan tiket melalui online travel agent (OTA), Traveloka. Sikap itu menyusul kekecewaan AirAsia terhadap Traveloka karena sejak 12 Februari 2019, Traveloka kerap tidak menjual tiket AirAsia di situsnya.

Direktur Public Relation Traveloka, Sufintri Rahayu mengatakan pihaknya menyayangkan keputusan AirAsia pada hari ini. "Saat ini kami terus berupaya agar pelanggan dapat kembali menikmati pilihan maskapai yang selama ini tersedia," katanya melalui pernyataan resmi yang diterima Kontan.co.id pada Senin (4/3).


Pada saat yang bersamaan, Traveloka mengaku telah meminta waktu untuk berdialog dengan AirAsia sejak akhir pekan ini. Tujuannya, yakni untuk mendapatkan solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

Sebelumnya AirAsia juga mengeluhkan hal yang sama. Menurut Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan, pihaknya tak kunjung mendapat jawaban resmi dari Traveloka terhitung sejak Sabtu, 2 Maret 2019 kemarin hingga saat berita ini ditulis.


Reporter: Harry Muthahhari
Editor: Yoyok
Video Pilihan


Close [X]
×