kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ditunjuk jadi direktur Telkom, Fajrin: Saatnya saya bantu Indonesia lebih maju lagi


Sabtu, 20 Juni 2020 / 11:08 WIB
Ditunjuk jadi direktur Telkom, Fajrin: Saatnya saya bantu Indonesia lebih maju lagi
ILUSTRASI. (dari kiri) Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Ririek Adriansyah, Direktur Digital Business Muhammad Fajrin Rasyid, Direktur Wholesale & International Service Dian Rachmawan, Direktur Consumer Service FM Venusiana R dan Direktur Enterprise &


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir masih terus merombak jajaran direksi di sejumlah BUMN. Kali ini, Erick menunjuk Co-Founder sekaligus Presiden Bukalapak, Muhammad Fajrin Rasyid, sebagai Direktur Digital Business PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom).  

Melansir blog resmi Bukalapak, Jumat (19/6/2020), Fajrin mengaku bersyukur atas kepercayaan baru yang ia dapatkan. "Saya sangat berterima kasih atas amanah baru yang diberikan kepada saya. 10 tahun ini bersama Bukalapak, kami telah bersama-sama menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk terus bermimpi, berkarya, dan bekerja keras. Sekarang saatnya saya membantu Indonesia lebih maju lagi, dengan fokus untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia, bersama Telkom, Tbk," paparnya. 

Baca Juga: Telkom (TLKM) akan menyetor dividen Rp 7,95 triliun ke pemerintah

Dia berharap, pengalamannya dalam membesarkan bisnis startup dapat memberikan kontribusi untuk mengembangkan Telkom.

Nantinya, Fajrin akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab fungsional harian sebagai Presiden Bukalapak kepada para Dewan Direksi dan Manajemen Bukalapak. 

Baca Juga: Milenial di tampuk BUMN

Informasi tambahan saja, kinerja Fajrin di Bukalapak berhasil memposisikan perusahaan dengan sangat baik. Berkat pencapaiannya tersebut, ia dianugerahi penghargaan Satyalancana Wira Karya pada tahun 2019. Kini, Fajrin dipanggil untuk mengemban tugas dan memberikan sumbangsih yang lebih besar lagi bagi masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×