kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DIVA bidik travel yang berpergian keluar negeri melalui bandara Soetta


Jumat, 16 November 2018 / 10:58 WIB
DIVA bidik travel yang berpergian keluar negeri melalui bandara Soetta
Peluncuran Tour MiFi dari DIVA


Reporter: Willem Kurniawan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA) meluncurkan layanan Intelligent Instant Messaging (IM) Tour MiFi untuk para traveler yang akan berpergian ke laur negeri.

Tour MiFi nantinya akan menawarkan fleksibilitas waktu dan tempat untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pengambilan dan pengembalian modem MiFi di berbagai titik loker digital yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, begitu juga dengan pengambilan Holiday SIM.

Pembelian Paket Data Roaming dikhususkan bagi pelanggan yang sudah memiliki nomor handphone yang aktif untuk dapat menikmati layanan internet luar negeri.

Michael Alamsjah, Chief International Relation DIVA mengatakan dengan hadirnya Intelligent IM Tour MiFi, target pasar yang dibidik DIVA adalah traveler yang bepergian melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang diharapkan membuka potensi pasar yang sangat besar bagi DIVA.

"Kami yakin dengan diluncurkannya layanan ini juga akan mempercepat penetrasi pasar serta memberikan kemudahan dan nilai lebih bagi para pengguna dalam menikmati Iayanan maupun produk yang ditawarkan oleh Intelligent IM Tour MiFi, khususnya para traveler Indonesia, " kata Michael, Kamis (15/11).

Sayangnya, untuk biaya investasi manajemen enggan berkomentar lebih banyak. Saat ini Modem MiFi, Holiday SIM dan Paket Data Roaming dapat digunakan di lebih dari 30 negara yang meliputi Asia, Australia, Eropa, Amerika dan Afrika yang dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan wisata mancanegara, wisata religi, business trip dan kunjungan lainnya.

Bagi 50 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Intelligent IM Tour MiFi, DIVA memberikan promo voucher saldo DIVA Intelligent IM senilai masing-masing Rp 100.000,yang dapat digunakan untuk pembelian tiket pesawat dan produk-produk lainnya yang tersedia pada DIVA Intelligent IM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×