kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45896,66   8,93   1.01%
  • EMAS1.363.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dobrak pasar, Smartfren rilis Andromax C2s


Senin, 23 Februari 2015 / 15:31 WIB
Dobrak pasar, Smartfren rilis Andromax C2s
ILUSTRASI. Faktanya, memasak daging babi dengan suhu yang tepat dapat mencegah risiko penyakit yang disebabkan oleh parasit dan bakteri


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Johana K.

JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) siap memasarkan 3,5 juta unit smartphone (ponsel pintar) Andromax sepanjang tahun 2015. Untuk mendobrak pasar, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi ini melansir Andromax C2s, hari ini (23/2).

Smartphone jajaran C selalu memberikan pilihan produk terjangkau namun tetap dengan teknologi terbaik di kelasnya. Andromax C2s pun demikian, dengan kelebihan terletak di kamera depan dan belakang yang sama-sama mengusung resolusi 5MP dengan dukungan LED flash. Pelanggan bisa merasakan serunya selfie tanpa batas dengan Andromax C2s.

"Saat ini masyarakat selalu ingin terkoneksi dengan internet dan media sosial, di Smartfren, kami memahami tuntutan kebutuhan tersebut dengan melakukan inovasi dan terobosan terhadap produk terbaru kami. Oleh sebab itu kami perkenalkan produk terbaru, yaitu Andromax C2s. Ponsel ini memiliki kelebihan di kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 5MP sehingga sangat cocok untuk aktivitas foto selfie maupun foto rame-rame," kata Deputy CEO Smartfren Telecom Djoko Tata Ibrahim saat peluncuran produk Andromax C2s, Senin (23/2).

Selain dari sisi kamera yang menjadi keunggulan, Smarfren juga tidak melupakan membenamkan spesifikasi mumpuni lain pada produk ini. Diantaranya prosesor dual core 1.2GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, Layar 4.0 inci resolusi WVGA, sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan sokongan baterai sebesar 1500mAh dilengkapi dukungan pengisisan daya cepat Qualcomm Quick Charge. Untuk fitur hiburan Andromax C2s dilengkapi dengan mode Picture In Picture (P.I.P) saat bermain game ataupun menonton video, dan sistem audio Dolby® Digital Plus yang akan memberikan pengalaman mendengarkan audio lebih berkualitas.

Andromax C2s mempunyai dua pilihan warna yaitu hitam dan putih yang ditawarkan dengan harga Rp 849.000 (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×