kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dongkrak pendapatan, Sinar Jaya gandeng redBus


Senin, 01 Oktober 2018 / 22:17 WIB
Dongkrak pendapatan, Sinar Jaya gandeng redBus


Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform pemesanan tiket bus online, redBus, mengumumkan kemitraan dengan Sinar Jaya, salah satu operator bus swasta di Indonesia. Saat ini, redBus beroperasi di 6 negara dengan teknologi yang inovatif, jaringan yang kuat dengan operator bus, serta fitur yang beragam untuk memberikan layanan bagi pelanggan maupun operator bus.

Rute utama yang tersedia adalah antara Bogor ke Bandung dan Jakarta ke Bandung. Kedua rute ini memiliki perjalanan pulang-pergi yang tersedia di aplikasi redBus. Selain itu, ada beberapa rute lain yang tersedia, yang akan terus ditingkatkan dalam beberapa bulan mendatang.

Kemitraan ini juga diperluas ke JAC (Jakarta Airport Connexion). Melalui kemitraan ini, pengguna dapat memesan tiket bus Sinar Jaya untuk beberapa rute utama bandara pada aplikasi redBus. Layanan ini aktif pada akhir September 2018.

Rute yang dimulai dari Bandara Soekarno Hatta ini akan menghubungkan ke Bogor, Bekasi, Jakarta Utara, dan Bandung. Kemitraan ini akan memungkinkan pengguna memilih sekitar 10.000 kursi pada aplikasi redBus untuk beberapa rute bus yang populer di Indonesia.

Business Manager redBus Indonesia Adithyan Asokan mengatakan, dengan Sinar Jaya mengadopsi teknologi redBus bakal saling menguntungkan. "Kami juga berharap operator lain untuk bergabung,” ujar Adithyan Asokan Business Manager redBus Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (1/10).

Direktur Sinar Jaya Teddy Rusly mengatakan, redBus banyak membantu untuk meningkatkan kinerja tidak hanya dari sisi pendapatan. “redBus juga telah membantu kami dalam memahami pola permintaan kami dengan lebih baik dan mengoptimalkan pemanfaatan armada kami.” kata Teddy Rusly, Direktur Sinar Jaya.

redBus bermitra dengan lebih dari 80 operator bus di beberapa kota di Indonesia dan lebih dari 2.500 mitra secara global. redBus telah menjual lebih dari 100 juta tiket bus dan memberikan peluang lebih terhadap kemitraan dengan banyak operator bus di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×