kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dua jagoan baru Mitsubishi akan keluar tahun ini


Senin, 25 Juni 2012 / 20:31 WIB
Dua jagoan baru Mitsubishi akan keluar tahun ini
ILUSTRASI. Vaksinasi dosis pertama bertambah 132.315 dan dosis kedua tambah 70.312, Senin 7 Juni 2021.


Reporter: Arif Wicaksono Aryadi | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors(KTB) sebagai pemegang merek Mitsubishi di Indonesia terus melakukan ekspansi di pasar otomotif nasional. Salah satu ekspansi yang akan dilakukan KTB yaitu, meluncurkan dua produk baru tahun ini.

Produk baru yang akan diluncurkan adalah model Outlander Sport di segmen medium Sport Utility Vehicle (SUV) dan juga Mitsubishi Mirage di segmen city car. “Model Outlander sport akan diluncurkan pada awal Juli nanti dan Mirage ditargetkan bisa meluncur sebelum Indonesia International Motor Show(IIMS),” ujar Rizwan Alamsjah Executive Marketing Director KTB kepada KONTAN, Senin (25/6).

Berkaitan dengan spesifikasi, harga, dan alokasi unit yang akan dipersiapkan, Rizwan belum mau memberitahukannya. “Soal harga yang pasti akan kompetitif dengan kompetitor di pasar medium SUV,” ungkapnya.

Namun, berdasarkan informasi yang diterima KONTAN melalui salesman KTB, Outlander akan dipasarkan dalam tiga tipe yaitu tipe PX automatic, GLS automatic, dan GLX manual.

Untuk tipe Outlander Sport PX dipasarkan dengan harga Rp 325 juta on the road, kemudian tipe Outlander GLS Rp 306 juta on the road, dan tipe GLX sebesar Rp 289 juta on the road.

Di pasar medium SUV, Outlander Sport akan bersaing denga merek lainnya seperti Honda CR-V, Chevrolet Captiva, dan Nissan X-Trail. “Untuk Outlander Sport sudah bisa dipesan saat ini (Juni) dan mobilnya akan dikirim pada bulan Juli nanti,” ungkapnya.

Rizwan mengatakan, untuk produk Mitsubishi Mirage nantinya merupakan produk impor Completely Built-Up (CBU) dari Thailand. “Kami berharap sebelum bulan September sudah bisa diluncurkan,” ujarnya.

Sayangnya berkaitan dengan harga jual, Rizwan tidak bisa memberitahukannya. Nantinya diperkirakan, Mirage dengan kapasitas mesin 1.200 cc akan bersaing dengan merek lainnya di pasar city car seperti Nissan March, Hyundai i10, dan Geely LC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×