kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung penanggulangan COVID-19, shipper membantu distribusi donasi alat kesehatan


Sabtu, 31 Juli 2021 / 21:05 WIB
Dukung penanggulangan COVID-19, shipper membantu distribusi donasi alat kesehatan
Aktivitas jasa logistik Shipper Indonesia dalam mendistribusikan donasi alat?kesehatan.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bekerjasama dengan sejumlah pihak, Shipper Indonesia turut berpartisipasi memberikan dukungan terhadap penanganan penyebaran serta penanggulangan virus Covid-19. Bentuk dukungan tersebut salah satunya hadir, lewat layanan distribusi bagi para donatur penyedia bantuan alat-alat medis dan obat-obatan Covid-19. 

Co-Founder dan COO Shipper, Budi Handoko menyebut, salah satu kerja sama yang dilakukan adalah bersama Prudential Indonesia, sebagai donatur kepada Rumah Sakit Darurat Covid-19, Pondok Gede. Adapun, padan gelombang pertama, bantuan yang didistribusikan terdiri dari 2.000-unit nasal cannula, 2.800 non-rebreathing mask, dan 3.000 set infus.

“Bantuan distribusi alat-alat kesehatan ini merupakan bentuk dukungan kami kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia agar kondisi Indonesia yang sehat dan pulih secara ekonomi dan sosial dapat segera terwujud,” ungkap Budi dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (30/7) lalu. 

Lebih lanjut, Budi memaparkan, ke depannya Shipper akan terus menjalin kerja sama dengan pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan serupa demi percepatan kondisi ekonomi dan sosial nasional. 

Baca Juga: Permintaan e-commerce meningkat, Shipper.id kini kelola 222 gudang di 35 kota

“Kami sangat membuka peluang untuk bekerjasama dengan pihak-pihak yang membutuhkan jasa distribusi bantuan kesehatan, khususnya berkaitan dengan penanggulangan Covid-19,” paparnya. 

Dia pun berharap bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat bagi para penerimanya dan akan ada lebih banyak lagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum yang turut mendukung percepatan penanggulangan pandemi Covid-19. “Dengan demikian pemulihan kondisi ekonomi dan sosial dapat segera terjadi,” tutupnya.

Baca Juga: Tren e-commerce berandil mendongkrak industri jasa logistik di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×