kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung Produktivitas Wanita, Bintang Toedjoe Luncurkan Suplemen Femmy


Sabtu, 22 Oktober 2022 / 17:43 WIB
Dukung Produktivitas Wanita, Bintang Toedjoe Luncurkan Suplemen Femmy
Seorang pengunjung melintasi poster Femmy, suplemen kesehatan yang diluncurkan?PT Bintang Toedjoe di Mall of Indonesia, Jakarta, Kamis (20/10).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bintang Toedjoe meluncurkan Femmy sebagai suplemen kesehatan untuk memenuhi kebutuhan wanita. Dalam peluncuran ini, Bintang Toedjoe juga menggandeng artis Natasha Wilona sebagai brand ambassador Femmy.

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Fanny Kurniati mengungkapkan bahwa hidup sebagai wanita di zaman sekarang pasti membutuhkan yang praktis namun menyehatkan.

“Kulit yang cantik dan sehat merupakan investasi yang sangat penting. Dengan itu penting sekali untuk berniat dalam sehat seperti mengkonsumsi makanan berserat, berenang tiga kali seminggu, hingga minum suplemen kesehatan seperti Femmy,” ujarnya dalam keterangannya Sabtu (22/10).

Baca Juga: Hangat laba panen perdana petani jahe merah binaan YDBA

Sementara itu Natasha Wilona mengatakan bahwa wanita sering dituntut menjadi sempurna. Namun kerap kali wanita tidak punya waktu untuk diri sendiri serta merasa insecure.

"Kebutuhan kita beda-beda. Tubuh harus fit, karena tanggung jawab kita banyak, kulit harus tetap perfect (sempurna)," ungkap Natasha Wilona.

Namun dengan menggunakan serangkaian produk dari Femmy, Natasha mengklaim bisa tampil lebih maksimal. Karena suplemen yang digunakan terbuat dari Natural Superfood yaitu bahan-bahan alami yang memiliki manfaat baik untuk tubuh.

Bintang Toedjoe yang merupakan bagian dari Kable Company ini meluncurkan Femmy untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan wanita dari dalam dengan kemasan stick sachet yang praktis dan higienis.

Baca Juga: Tahun ini, penjualan jamu dan produk herbal diproyeksi tumbuh 5%

Ada sejumlah suplemen kesehatan yang diluncurkan yakni Femmy Skin yang dikhususkan memelihara kesehatan kulit. Femmy Estrocal untuk memelihara kesehatan tulang dan sendi. Kemudian ada Femmy Mesana untuk membantu melancarkan dan meredakan nyeri pada saat menstruasi atau haid.

Kemudian ada Femmy Fyber untuk pemenuhan kebutuhan serat harian hingga membantu menurunkan berat badan yang ideal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×