kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.395.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Duta Putra Land Mulai Bangun Klaster Ladera


Rabu, 20 September 2023 / 16:34 WIB
Duta Putra Land Mulai Bangun Klaster Ladera
ILUSTRASI. Dutra Putra Land melakukan peletakan batu pertama pembangunan?klaster Ladera di Grand Duta City South of Jakarta


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Duta Putra Land telah memulai pembangunan klaster Ladera di Grand Duta City South of Jakarta. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama atau ground breaking yang digelar pada 19 September 2023.

Peletaan batu pertama tersebut dilakukan bersamaan dengan penandatangan akad kredit konsumen secara masal dengan bank yang bekerjasama dengan Grand Duta City South of Jakarta.

Duta Putra Land telah melakukan pemilihan unit klaster Ladera tahap 1 pada 13 Agustus 2023 lalu. "Groundbreaking ini merupakan bentuk komitmen Duta Putra Land, dalam memenuhi jaminan pembangunan dan serah terima unit tepat waktu dengan kualitas bangunan yang baik dan sesuai standar," kata Benhard, Direktur Teknik Duta Putra Land, dalam keterangan resminya, Rabu (20/9). 

Klaster Ladera menawarkan 2 tipe hunian yaitu Tipe Malta, tipe 1 lantai dengan luas bangunan 47m2 dan luas tanah 72m2. Tipe kedua adalah tipe 2 lantai, Tipe Tuscan, dengan luas bangunan 66 m2 dan luas tanah 72 m2. 

Baca Juga: Graha Mitra Asia (RELF) Realisasikan Akad 130 Unit di Proyek Greenland Kemang Bogor

Keunggulan dari Klaster Ladera di Grand Duta City South of Jakarta adalah bangunan high ceiling, dengan tinggi bangunan floor to ceilings 1 lantai adalah 6 meter dan dilengkapi dengan jendela yang besar dan tinggi.

Sebagai informasi, Grand Duta City South of Jakarta adalah salah satu proyek terbaru yang dikembangkan oleh Duta Putra Land,perusahaan real estate yang telah berdiri sejak 1983.

Grand Duta City South of Jakarta merupakan kota mandiri seluas 200 hektare (ha) yyang terletak di Parung, Bogor. Proyek akan dikembangkan menjadi kawasan yang terdiri dari area Central Business District, lifestyle centre, area komersial, dan residential. Kota mandiri tersebut akan ditunjang oleh 80 Ha area hijau.
 
Grand Duta City South of Jakarta memiliki lokasi yang strategis yang dapat diakses dari 4 toll yaitu exit tol Pamulang JORR 2, exit tol Kayumanis, exit tol Sawangan dan kedepannya melalui exit toll Bojong Gede tol Depok – Antasari (Desari) dengan jarak tempuh hanya 10 menit untuk menuju ke lokasi proyek. 

Fasilitas yang sudah ada di kawasan Grand Duta City South of Jakarta adalah The Beach, salah satu fasilitas hangout baru dengan konsep kekinian di Selatan Jakarta, FnB area, dan Central Park 4.000 m2. Pembangunan lainnya yang akan ada di kawasan ini adalah gedung multifungsi, minimart, dan lifestyle centre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×