kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45896,74   -1,27   -0.14%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dyandra sudah jual lebih dari 30% tiket World Superbike 2021 dari jatah diberikan


Minggu, 14 November 2021 / 21:00 WIB
Dyandra sudah jual lebih dari 30% tiket World Superbike 2021 dari jatah diberikan
Sejumlah pembalap melaju pada Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) atau MotoGP Junior di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (13/11/2021).


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajang World Superbike pada 19-21 November 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit akan segera terlaksana.

Adapun, PT Dyandra Promosindo turut berpartisipasi dalam acara WorldSBK. Salah satunya yakni menjadi agen tiket resmi yang ditunjuk untuk menjual tiket bagi para penonton.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, sampai saat ini, animo pembelian tiket WorldSBK semakin meningkat lantaran sudah semakin dekat dengan waktu penyelenggaraan.

“Di tambah lagi juga Sirkuit Mandalika sudah diresmikan langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi), ditambah lagi, melalui dyandratiket.com banyak promo yang ditawarkan dengan pembelian melalui Bank Mandiri, BNI, dan BRI,” jelasnya kepada Kontan.co.id, Minggu (14/11).

Adapun Dyandra Promosindo juga menawarkan tiket dengan paket lifestyle otomotif dalam menunjang kehadiran penonton selama di Lombok. Sejumlah paket lifestyle tersebut ialah Sultan+, Sultan, Juragan, dan Bos. Harga paket tersebut mulai dari Rp 28 juta hingga Rp 68 juta.

Baca Juga: Pembangunan modular pit Sirkuit Mandalika oleh WEGE masuk rekor MURI

Kehadiran paket tersebut memiliki beberapa keuntungan bagi para penonton yang mendukung kebutuhan penonton selama menyaksikan WorldSBK.

Paket itu mulai dari tiket pesawat, hotel, transaportasi selama disana, dan oleh-oleh khas Nusa Tenggara.

Kemudian juga akses ruang tunggu di bandara, penukaran tiket langsung di bandara ketibaan, Premium Shuttle Car, Exclusive Merchandise, akses ke Pit Lounge, Pit Walk Pass, Paddock Pass, Bike Smart Test Ride, Rapid Test Antigen & PCR Test, Dinner Party, dan gratis member Ikatan Motor Indonesia (IMI) selama 1 tahun ke depan.

“Sampai saat ini sudah ada yang membeli tiket dan akomodasi, namun belum dapat diakomodir semua terkait dengan ketersediaan kamar hotel yang terbatas,” ujarnya.

Hendra mengatakan, lewat kerja samanya dengan  Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI), Dyandra mendapatkan total kuota tiket sebanyak 2.000 kuota per masing-masing kategori yang disediakan.

Baca Juga: Tiket World Superbike di Sirkuit Mandalika dapat dibeli lewat situs Tiketapasaja.com

“Dari kuota yang diberikan IMI, sudah ada lebih dari 30% yang transaksi. Dan sampai saat ini kami masih berupaya mengakomodir yang sudah atau sedang melakukan reservasi atau booking tiket,” tambah dia.

Dengan melihat animo transaksi, Dyandra pun melihat trend penjualan kuota tiket setiap harinya akan semakin meningkat pesat.

Secara keseluruhan, terdapat 7 kategori yang ditawarkan oleh IMI x Dyandra Promosindo, yakni Hospitality Class A – Premiere Class, Hospitality Class B – Deluxe Class, Red - Premiere Grand Stand A, Red - Premiere Grand Stand B, Blue – Main Grand Stand 1A, Blue – Main Grand Stand 1B, dan Purple – West Grand Stand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×