Reporter: Leni Wandira | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. The Entertainment and Education Group (TEEG) Indonesia, melalui lini bisnis Timezone, terus berinovasi untuk memaksimalkan potensi pendapatan pada momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024/2025.
Dalam upayanya, TEEG Indonesia menargetkan kenaikan pendapatan hingga dua digit dengan kontribusi sekitar 30% dari periode Nataru terhadap pendapatan tahunan Timezone.
Baca Juga: TEEG Indonesia Targetkan Kontribusi Momen Nataru 30% Terhadap Pendapatan
Salah satunya dengan meresmikan cabang Timezone ke-93 di kawasan Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara pada Jumat (6/12).
Kehadirannya kali ini, Timezone menawarkan ekspansi area yang lebih luas dan lebih seru untuk menciptakan momen tidak terlupakan bersama kerabat serta keluarga.
Dengan luas area mencapai 710.73m2, area terbaru ini berlokasi di lantai 1 dan menawarkan lebih dari 90 permainan modern dan seru.
Dilengkapi permainan arkade terbaik seperti Asphalt 9 DX, Dark Mars VR, Galaxy dan memiliki Claw Time yang memiliki lebih dari 30 Permainan Capit untuk pengalaman bermain yang mengesankan.
Baca Juga: Timezone Resmikan Cabang Baru di Pacific Place Mall, Targetkan Pengunjung Naik 10%
CEO TEEG Indonesia Naveen H menyambut antusias ekspansi area terbaru di Emporium Pluit Mall Jakarta Utara.
“Ekspansi ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dan menyebarkan kebahagiaan kepada para pelanggan setia kami," kata Naveen dalam Seremonial Pembukaan area baru Timezone.
Naveen mengungkapkan antusiasme tinggi dari para pelanggan mendorong TEEG Indonesia untuk lebih inovatif dalam menghadirkan pengalaman bermain yang lebih baik dan beragam.
"Kami melihat adanya antusias yang tinggi dari para pelanggan kami, maka dari itu kami dengan senang hati menawarkan pengalaman bermain yang lebih baik dengan menghadirkan area yang lebih luas dan permainan yang lebih beragam," pungkasnya.
Baca Juga: Timezone Indonesia Sebar Kebahagiaan bagi Anak Penderita Kanker di Hari Anak Nasional
Selain itu dalam rangka perayaan ekspansi lokasi baru ini, Timezone Emporium Pluit Mall terbaru menawarkan promo khusus Best Deal dengan pembelian minimal Rp600,000 sudah bisa mendapatkan Double Tizo dan merchandise premium Timezone.
Tersedia pula dengan terbatas merchandise Corkcicle Canteen 16Oz untuk minimal pembelanjaan Tizo tertentu selama periode pembukaan area terbaru Timezone Emporium Pluit Mall.
Untuk merayakan pencapaian ini, Timezone Indonesia memberikan hadiah eksklusif kepada pemenang, menunjukan komitmen untuk terus mendukung bakat lokal serta keunggulan dalam permainan yang kompetitif.
Sebelumnya, Paulus Frands Deputy GM Operations TEEG Indonesia mengatakan, pendapatan dari Nataru diperkirakan akan memberikan dampak signifikan bagi bisnis.
Baca Juga: Naveen H, CEO Timezone Indonesia: Ciptakan Tempat Berkumpulnya Keluarga
Adapun, program unggulan untuk merayakan Nataru kali ini adalah "9 Kartu SeruSeruHunt," yang memungkinkan pengunjung mengumpulkan kartu koleksi edisi terbatas di seluruh venue Timezone mulai 25 November hingga 31 Desember 2024.
Kartu-kartu ini, yang merepresentasikan kenangan masa lalu dan perjalanan lintas generasi Timezone, dirancang untuk menarik perhatian pengunjung dari berbagai usia. Para pengunjung dapat mengumpulkan kartu melalui pembelian di kasir, permainan, atau menggunakan aplikasi Fun App.
“Program ini merupakan upaya kami untuk menghadirkan pengalaman bermain yang berkesan dan menyenangkan bagi para pengunjung, sekaligus meningkatkan interaksi dengan brand Timezone yang sudah menjadi bagian dari memori mereka sejak lama,” tambah Naveen H., CEO TEEG Indonesia.
Asal tahu saja, sebagai bagian dari TEEG, Timezone Group memiliki dua brand di Indonesia yakni Timezone dan Play ‘n’ Learn. Timezone secara internasional mengoperasikan lebih dari 300 lokasi di 7 negara, dengan lebih dari 76 lokasi di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News