kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Empat Hari, Chevrolet Lepas 159 Pesanan Mobil


Selasa, 27 Juli 2010 / 11:27 WIB
Empat Hari, Chevrolet Lepas 159 Pesanan Mobil

Berita Terkait

Reporter: Ragil Nugroho |

JAKARTA. Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) berlomba menggenjot penjualan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010, tak terkecuali PT GM Autoworld Indonesia (GMAI).

GMAI berhasil membukukan angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebesar 159 unit hingga tanggal 26 Juli 2010. Pemesanan terbanyak datang dari The All New Chevrolet Spark yang baru diluncurkan, yaitu sebanyak 55 unit. Sementara itu, pesanan terbanyak kedua dari ATPM ini adalah Chevrolet Cruze A/T (Transmisi Otomatis) sejumlah 38 unit dan di posisi ketiga adalah Chevrolet Captiva diesel 2.0L VCDi 36 unit. Sedangkan Chevrolet Captiva 2.4L bermesin bensin bertransmisi otomatis meraih SPK 25 unit dan Chevrolet Captiva diesel 2.0 VCDi AWD mendapat SPK 5 unit.

“Katagori SPK bagi kami adalah bagi calon pembeli yang sudah menyetor uang tanda jadi sebesar 2,5 juta dan 5 juta. Dari 159 unit, 65 persen SPK memberikan tanda jadi 2,5 juta rupiah dan 35 persennya atau sekitar 56 unit memberikan tanda jadi 5 juta rupiah,” ujar Beteng Santoso, selaku Sales Director GMAI.

Dalam operasional pameran dan promosi penjualan, GMAI disokong oleh empat diler resminya yang ada di Jakarta; yaitu Group Andalan Chevy, Group Sun Motor Chevrolet, Group Prima, dan Group Citra. Hingga hari ke-empat pameran, pengunjung yang menyambangi stan Chevrolet sebanyak 686 orang.





TERBARU
Terpopuler

Close [X]
×