kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erablue Segera Sambut Gerai Ke-50, Masih akan Terus Tambah Gerai


Selasa, 23 Januari 2024 / 21:06 WIB
Erablue Segera Sambut Gerai Ke-50, Masih akan Terus Tambah Gerai
ILUSTRASI. Erablue melakukan pembukaan toko di daerah Puspitek, Tangerang Selatan pada Selasa (23/1). Toko ini menandai bahwa gerai Erablue hampir tembus 50 gerai.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - PT Erablu Elektronik bakal meresmikan gerai Erablue ke-50 di Indonesia. Hal ini menjadi milestone penting dalam perkembangan merek ritel yang baru diluncurkan di 2022 lalu. 

Erablue merupakan perusahaan patungan dari Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam. Dalam waktu dekat akan meresmikan gerai Erablue ke-50 di Indonesia. Perayaan pencapaian ini dilakukan pada Selasa (23/1) di Erablue Puspitek yang menjadi gerai ke 46. 

Hadir dalam acara tersebut Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Ta Van Thong, Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group, jajaran direksi Erajaya Group, manajemen Erajaya Digital, manajemen Erablue, mitra bisnis serta konsumen.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan bahwa pihaknya melihat potensi pasar di sektor consumer electronics cukup besar, apalagi didukung dengan pertumbuhan pesat jumlah keluarga muda di Indonesia.

Baca Juga: Gencar Tambah Gerai Baru, Erajaya (ERAA) Sudah Pakai Capex Rp 472 Miliar

"Sinergi Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam memungkinkan kami menangkap peluang ini melalui konsep ritel Erablue dan membangun jaringan gerai ritel consumer electronics dengan cepat, di lokasi-lokasi yang sesuai dengan segmen konsumen yang disasar," kata Joy dalam acara Erablue ke 50 yang dihadiri oleh KONTAN. 

Joy mengatakan pihaknya optimistis bahwa Erablue akan menjadi merek ritel pilihan pelanggan di sektor consumer electronics, dengan layanan purnajual komprehensif yang tidak ditemui di tempat lain. 

Sebagai informasi, Erablue telah hadir melayani masyarakat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dengan menawarkan pilihan produk consumer electronics meliputi kulkas, TV, mesin cuci, alat perlengkapan rumah tangga hingga gadget. Selain itu, pelanggan juga bisa berbelanja secara online melalui laman web-commerce di erablue.id.

Dalam menyambut momen peresmian toko ke-50, Erablue menggelar promo khusus yang berlangsung hingga 31 Januari 2024 berupa program undian berhadiah voucher belanja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×