kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erajaya Tambah Gerai Perlengkapan Diving Urban Adventure di Jakarta


Senin, 27 November 2023 / 22:04 WIB
Erajaya Tambah Gerai Perlengkapan Diving Urban Adventure di Jakarta
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle resmikan gerai Urban Adventure terbaru?di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sinar Eka Selaras Tbk (ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle kembali lanjut ekspansi. Kali ini, salah satu vertikal bisnis Erajaya Group tersebut meresmikan gerai Urban Adventure pada Minggu (26/11) yang bertempat di Cilandak Town Square Lantai 1, Jakarta.

Gerai dengan luas 76 meter persegi (m2) ini merupakan gerai kedua dari Urban Adventure, setelah gerai perdananya di Bali. Urban Adventure merupakan gerai penyedia produk dan aksesoris dari berbagai merek ternama dunia untuk mendukung olahraga diving di berbagai level. Merek yang tersedia di antaranya adalah Gull, OMS, SEALIFE, SEAC, dan Marelux.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle menyebut, peresmian gerai Urban Adventure ini menjadi bentuk perkenalan portofolio baru Erajaya yang turut mendukung gaya hidup aktif dan aktivitas olahraga diving. Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki potensi besar sebagai destinasi wisata diving. Hal ini didukung dengan keindahan lautnya yang eksotis dan menjanjikan pengalaman diving yang tidak terlupakan.

Erajaya juga melihat bahwa animo masyarakat Indonesia terhadap olahraga diving semakin meningkat, sehingga menjadikan diving sebagai bagian gaya hidup aktif. "Melalui Urban Adventure kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan para pecinta diving dan para penggemar yang baru memulai perjalanan mereka dalam olahraga ini," ujar Djohan dalam keterangan resmi, Senin (27/11).

Baca Juga: Gandeng Komunitas Lokal, Erajaya Active Lifestyle Gelar UR Beach Clean Day

Lantas, Erajaya dengan bangga akan menyajikan rangkaian produk dan aksesoris lengkap dengan kualitas terbaik dari merek-merek ternama mulai dari harga terjangkau hingga premium. Harapannya, Urban Adventure bisa mendukung pengalaman diving yang aman dan nyaman bagi pelanggan Erajaya.

Sebagai informasi, Urban Adventure menyediakan beberapa produk dan perlengkapan aksesoris diving dari merek ternama seperti berikut:

- Sealife cameras
Peralatan foto lengkap untuk mendukung aktivitas di bawah air.

- Garmin Descent
Smart watch yang mendukung seluruh aktivitas dan keamanan pengguna saat diving.

- Seac Sub
Merek asal Italia yang menyediakan perlengkapan esensial diving seperti diving suits, fin, computer, regulator, BCD, dan lainnya.

- Gull
Merek perlengkapan diving dari Jepang yang menyajikan rangkaian produk lengkap berkualitas tinggi dan tahan lama.

- Ocean Management System (OMS)

Perlengkapan diving dengan rangkaian produk lengkap untuk penyelam yang sudah mahir.

- Marelux
Merek asal Amerika Serikat yang menyediakan perlengkapan foto bawah air bagi profesional.

Djohan melanjutkan, Urban Adventure tidak hanya menyediakan produk dan aksesoris lengkap untuk mendukung diving, melainkan juga menawarkan layanan dan pemeliharaan untuk peralatan diving. Saat ini, layanan pemeliharaan bisa dilakukan di lokasi gerai di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×