kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) Resmikan Gerai MST Golf Pertama di Indonesia


Jumat, 12 Januari 2024 / 19:27 WIB
Erajaya Active Lifestyle (ERAL) Resmikan Gerai MST Golf Pertama di Indonesia
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle (ERAL) dan emiten asal Malaysia, MST Golf Group Berhad (MST Golf) secara resmi membuka gerai MST Golf Arena


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sinar Eka Selaras Tbk atau Erajaya Active Lifestyle (ERAL) dan emiten asal Malaysia, MST Golf Group Berhad (MST Golf) secara resmi membuka gerai MST Golf Arena pertama di Indonesia. 

Gerai pertama ini bertempat di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dimana peresmian ini sekaligus menandai langkah strategis MST Golf kedalam industri golf yang sedang berkembang sekaligus memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan golf paling komprehensif di Indonesia. 

MST Golf Arena siap melayani penggemar golf, mulai dari penikmat baru, hingga pemain yang berpengalaman, dengan layanan yang mencakup ritel, indoor golf, golf academy, club fitting, dan F&B, memastikan setiap pengunjung mendapatkan pengalaman berbelanja perlengkapan golf kelas dunia. 

Baca Juga: Momen Akhir Tahun Diyakini Dorong Kinerja Erajaya Swasembada (ERAA)

Dengan pengalaman ERAL dalam lanskap ritel dan distribusi produk gaya hidup aktif di Indonesia yang didukung dengan pengalaman MST Golf dalam ritel golf, kehadiran MST Golf di Indonesia ini diharapkan akan memberikan pengalaman olahraga golf yang terdepan dengan produk-produk berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. 

MST Golf akan menghadirkan 59 merk golf terkemuka untuk para penggemarnya di Jakarta, seperti Taylormade, Honma, Puma, GFore, Adidas, ASICS, Majesty, On Off, Yamaha, dan Nike.

Djohan Sutanto, selaku CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat menjalin kemitraan bersama MST Golf Group Berhad untuk mengembangkan jaringan ritel golf di Indonesia.

“Inisiatif pembukaan gerai pertama ini merupakan langkah awal MST Golf dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia, dengan memberikan kemudahan akses untuk bermain golf kepada semua kalangan, baik pemula maupun profesional,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (12/01). 

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Bawa Razer Kitsune, Manjakan Penggemar Game Fighting

MST Golf Arena tambah dia, menawarkan fasilitas lengkap bagi mereka yang tertarik dalam dunia golf, menyediakan area belajar dan bermain yang menyenangkan, berbelanja, dan juga tempat berkumpul bersama komunitas dengan minat yang sama. 

“Pendeknya, kami sebut konsep ini dengan nama ‘shop, play, learn, fit, eat, and drink’. Kami berharap konsep baru ini akan meraih sambutan positif di Indonesia serta mendorong pertumbuhan golf sebagai gaya hidup aktif di tengah masyarakat," tambahnya. 

Ditambahkan Ng Yap selaku Executive Director dan Group Chief Executive Officer MST Golf, peluncuran gerai ini mencerminkan keberhasilan kami untuk memasuki pasar internasional yang baru.

“Indonesia, dengan industri golfnya yang sedang berkembang pesat, merupakan prospek yang menarik bagi kami. Kami mempercayai Erajaya Active Lifestyle sebagai mitra kami dan optimis bahwa kemitraan ini akan membuahkan hasil yang memuaskan di masa mendatang,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan peluncuran kali ini merupakan permulaan. Dimana pihaknya berencana untuk membuka lebih banyak gerai dalam waktu dekat, dengan tujuan untuk melayani lebih banyak penggemar golf dan menarik pegolf baru ke seluruh gerai, guna memberikan pengalaman ritel golf kelas dunia.

Baca Juga: Erajaya Swasembada (ERAA) Sudah Buka 504 Gerai Baru Hingga September 2023

Selain gerai ritel, MST Golf Arena juga dilengkapi dengan fasilitas indoor golf yang didukung teknologi terbaru dari Trackman, golf academy dan layanan club fitting yang didukung oleh The Golf Lab SEA, serta layanan F&B yang hadir melalui kolaborasi dengan SIXTY NINE Cafe. 

Mulai dari merchandise premium hingga pengalaman belajar dan bermain golf secara mendalam, MST Golf Arena mengundang para pegolf dan non-pegolf kedestinasi lengkap yang dipersiapkan untuk menikmati kecanggihan ritel golf, di mana pengunjung dapat berbelanja, bermain, belajar, mencocokkan peralatan, hingga menikmati makanan dan minuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×