kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erajaya (ERAA): Permintaan Tinggi untuk Produk Gadget Produktivitas dan Hiburan


Jumat, 24 Desember 2021 / 07:40 WIB
Erajaya (ERAA): Permintaan Tinggi untuk Produk Gadget Produktivitas dan Hiburan
ILUSTRASI. Permintaan produk yang mendukung produktivitas dan entertaiment, tercatat cukup bagus.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) mencatat produk seperti laptop tablet, ponsel gaming, konsol gim, smartwatch hingga perangkat smart home cukup populer penjualannya pada masa Natal dan Tahun Baru.

Djunadi Satrio, Head of Corporate Communication Erajaya Group memaparkan pihaknya belum bisa memberikan gambaran khusus maupun proyeksi mengenai kondisi penjualan terkini. Namun ERAA selalu memantau penjualannya di masa Natal dan Tahun Baru.

"Saat ini kami belum dapat memberikan proyeksi mengingat kita tetap harus memantau situasi dan kondisi pandemi yang masih berlangsung. Erajaya akan tetap menerapkan strategi yang tepat untuk menangkap momen positif yang ada di pasar, terutama momen-momen akhir tahun dan masa liburan saat ini," kata Djunadi kepada Kontan.co.id, Kamis (23/12).

Baca Juga: Modal Doyan Jajan, Gabrielle Halim Pimpin Erajaya Food

Dia melanjutkan, di masa pandemi seperti sekarang ini permintaan produk yang mendukung produktivitas dan entertaiment, tercatat cukup bagus. Terutama produk yang mendukung kegiatan work from home dan school from home.

Erajaya juga meluncurkan beragam produk baru dan menjadi unggulan. Hal in diharapkan dapat menarik minat pelanggan.

Selain itu Erajaya juga memberikan promo-promo menarik seperti cashback dan cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank-bank partner, merchandise eksklusif dan extra eraclub poin untuk setiap pembelian.

"Penerapkan strategi juga tetap dijalankan seperti mobile selling & eraxpress, yakni promosi melalui kanal online dan offline. Kami juga terus ekspansi gerai baru ke daerah yang belum ada penetrasi," pungkas Djunadi.

Baca Juga: Simak Konstituen indeks ESG Sector Leaders IDX KEHATI dan ESG Quality 45 IDX KEHATI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×