kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erajaya Group buka dua retail outlet IBox


Sabtu, 28 Juli 2018 / 15:26 WIB
Erajaya Group buka dua retail outlet IBox


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Erajaya Group melalui anak usahanya PT Data Citra Mandiri (DCM) serta pengelola jaringan ritel outlet iBox meresmikan 2 retail outlet iBox Apple Authorised Reseller (AAR) yang berlokasi di Teuku Umar Denpasar, Bali dan di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta pada Jumat (27/7).

Dengan diresmikannya 2 outlet iBox ini, total jumlah toko iBox di Indonesia menjadi 50 outlet yang terdiri dari 35 AAR dan 15 Apple Premium Reseller (APR) yang tersebar di kota-kota utama di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Lampung, Bali, Lombok, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group menyatakan pihaknya terus menjalankan komitmen mengembangkan jaringan outlet iBox untuk memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia.

"Saat ini iBox sudah memiliki 50 ritel outlet tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan kami akan terus mengembangkan ke kota-kota lainnya. Khusus di Bali, iBox Teuku Umar merupakan outlet kedua setelah kami mengoperasikan outlet iBox di Lippo Mall Kuta," ungkapnya, Jumat (27/7).

Selain pembukaan toko, kata Hasan, pihaknya akan memastikan untuk terus meningkatkan kompetensi teknis dan non-teknis team iBox di outlet. "Hal ini merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai “Your Local Apple Expert” di Indonesia," katanya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (28/7).

Ia menambahkan, dengan berfokus pada layanan dan kenyamanan konsumen, iBox Teuku Umar Bali dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta didukung oleh staff yang terlatih dan dan berpengalaman yang siap membantu pengunjung untuk memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, staff iBox juga menyediakan demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch.

"Konsumen juga dapat mengikuti Test Drive di mana mereka bisa mencoba dan mempelajari fitur terbaru dengan dibimbing oleh staff terlatih," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×