kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Evalube berkomitmen hadirkan produk berkualitas


Minggu, 04 Agustus 2019 / 16:38 WIB
Evalube berkomitmen hadirkan produk berkualitas


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Evalube baru – baru ini berhasil meraih kembali penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2019 kategori pelumas motor.

Penghargaan ini diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah SWA, Sujatmoko dan Head of Business Digest, Rohmat Purnadi serta diterima langsung oleh Direktur Komersial, Yomie Harlin mewakili Evalube.

Menanggapi penghargaan tersebut, Direktur Komersial Yomie Harlin mengungkapkan,terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Evalube sehingga kami menjadi salah satu brand yang memperoleh index tertinggi dalam kategori pelumas motor. 

"Penghargaan ini juga menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk selalu memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi brand yang dapat direkomendasikan oleh masyarakat," kata Yomie, Minggu (4/8).

Baca Juga: Indonesia Motorcycle Show 2018 Dibuka Hari Ini

Program penghargaan bergengsi ini diadakan atas kerja sama antara Majalah SWA, dengan lembaga riset Business Digest yang melakukan riset terhadap 5117 responden di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan. 

Penghargaan ini mengacu pada riset dengan pengukuran sejumlah variabel yaitu aspek kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan tingkat kemampuan merek bersaing dengan merek asing (local brand competitive level). 

Riset ini membuahkan hasil bahwa Evalube memiliki nilai index tertinggi dalam kategori pelumas motor.

Baca Juga: Semester II, bisnis pelumas diprediksi kian meluber

Penghargaan ini juga diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang mempunyai konsumen loyal dan kinerja yang baik untuk dapat direkomendasikan. 

Deretan penghargaan yang diterima oleh Evalube membuktikan bahwa produk pelumas asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×