kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Fore Coffee akan buka 120 gerai hingga akhir 2019


Rabu, 13 November 2019 / 19:20 WIB
Fore Coffee akan buka 120 gerai hingga akhir 2019


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Siapa yang tak kenal dengan Fore Coffee? Harum aroma gerai kopinya yang menarik minta semua kalangan. Tak heran, perkembangan begitu pesat dari tahun ke tahun.

Saat ini, Fore Coffee sudah memiliki 92 outlet yang tersebar di seluruh pulau Jawa. Bahkan dalam waktu dekat pembukaan store baru di Surabaya juga akan segera dilakukan. Jadi total seluruhnya yakni 93 outlet.

Baca Juga: Ngopi di kalangan milenial: Di antara tren, kemudahan dan cashback

Elisa Suteja, Co-Founder Fore Coffee mengatakan, pihaknya juga terus mendorong pertumbuhan bisnis kopi ini agar semakin dikenal dengan cara menghadirkan menu-menu dan inovasi terbarunya.

Menu baru tersebut adalah Kopaja yang memadukan produk kopi dengan teh hijau atau matcha. Harga menu ini dibanderol Rp 23ribu jika dipesan lewat layanan antar makan online seperti GoFood.

Adapun menu-menu yang seringkali dibeli yakni Kopi Latte, Aren Latte, dan kopi Pandan. Untuk harga yang dibanderol mulai dari Rp 28 ribu sampai Rp 42 ribu per menunya.

Baca Juga: Ratusan miliar dana investor mengalir deras ke startup kopi

Menurutnya, meskipun pihaknya juga sudah menggunakan layanan pesan antar minuman, porsi pembelian masih mendominasi dilakukan secara offline. Karena menurutnya, costumer lebih senang mendapatkan produk yang fresh untuk langsung diminum.

“Sekarang persentasenya banyak yang ke store sih. Majority ke store. Waktu awal kita memang banyak lokasi delivery tapi buat sekarang lebih banyak yang datang ke lokasi yang lebih dekat karena kita juga hadirkan pelayanan yang cepat dan barang langsung ke konsumen,” kata Elisa kepada Kontan.co.id, Rabu (13/11).

Baca Juga: Ada East Ventures, Fore Coffee segera bikin puluhan kedai kopi di Jakarta

Optimistis akan terus bertumbuh, ia pun menambahkan, Fore Coffee saat ini tengah deal dan akan segera membuka 30 store lagi hingga akhir tahun 2019. Jadi total yang dimiliki saat ini adalah 120 store.

“Kita sudah deal dengan 30 lokasi pembukaan Fore Coffee, ditunggu saja ya kejutan lain dari menu dan lainnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×