kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gaet Garuda Indonesia, Hyundai Hadirkan Layanan Perjalanan ke Bandara Soetta


Minggu, 19 November 2023 / 10:56 WIB
Gaet Garuda Indonesia, Hyundai Hadirkan Layanan Perjalanan ke Bandara Soetta
Kerja sama Garuda Indonesia dengan Hyundai untuk layanan perjalanan eksklusif dengan Hyundai Palisade ke Bandara Soekarno-Hatta.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi mengumumkan kemitraan inovatifnya dengan maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) melalui inisiatif 'Elevate Your Travel Experience'.

Melalui kolaborasi ini, Hyundai menyajikan fasilitas eksklusif dengan mengantarkan penumpang setia Hyundai dan Garuda Indonesia menggunakan Premium SUV Hyundai, yaitu Palisade. Layanan ini mencakup perjalanan dari Hyundai Driving Experience SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta atau Garuda Executive Lounge Terminal 3.

Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua institusi dengan memberikan pengalaman perjalanan yang lancar sebelum penerbangan. Pengguna dapat dengan mudah mendaftar untuk merasakan layanan premium ini melalui aplikasi myHyundai mulai tanggal 18 November 2023.

Woojune Cha, Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia, menyambut baik kolaborasi ini dengan Garuda Indonesia sebagai upaya untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan kepada pelanggan setia keduanya.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Garuda Indonesia, Hyundai Hadirkan City Check-in Lounge Eksklusif

Ia menegaskan bahwa kehadiran Hyundai Palisade sebagai unit pengantaran ke bandara mencerminkan komitmen Hyundai dalam menyediakan layanan premium yang menyeluruh, lengkap dengan kenyamanan dan kemewahan.

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, menegaskan bahwa kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk memberikan nilai tambah layanan eksklusif bagi pengguna jasa, yang dimulai sebelum melaksanakan penerbangan. Garuda Indonesia berbagi visi dengan Hyundai untuk terus berinovasi guna menyajikan pengalaman bermobilitas terbaik bagi masyarakat.

Layanan eksklusif dari inisiatif 'Elevate Your Travel Experience' ditujukan khusus bagi pelanggan Hyundai yang telah menjadi 'Signature Members' untuk pemilik Palisade, IONIQ 6, dan All Staria; dan 'Blue+' untuk pemilik New Palisade, IONIQ 5, IONIQ Electric, Santa Fe, atau Kona EV pada aplikasi myHyundai.

Pelanggan Garuda Indonesia dengan tiket First class, Business class, serta keanggotaan GarudaMiles Platinum juga dapat menikmati layanan premium ini.

Layanan ini memberikan sejumlah keuntungan, termasuk tim operasional berpengalaman, proses pemesanan yang mudah melalui aplikasi myHyundai, fasilitas kenyamanan seperti kursi reflexology, makanan dan minuman ringan di city check-in lounge, serta penggunaan jalan tol tanpa biaya tambahan.

Baca Juga: Hyundai Tambah 4 Showroom Baru di Area Jawa Tengah

Layanan eksklusif check-in ini dapat diakses melalui aplikasi myHyundai mulai tanggal 18 November 2023. Pelanggan dapat memesan city check-in lounge langsung melalui aplikasi myHyundai dengan memasukkan informasi seperti nomor penerbangan, informasi penerbangan (hari, tanggal, dan waktu), serta berat total bagasi.

Prosesnya melibatkan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Datang ke Hyundai Driving Experience di Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 19, Jakarta Selatan.

2. Staff Hyundai akan membantu pelanggan mengecek konfirmasi pesanan.

3. Pelanggan yang belum melakukan booking dapat melakukan booking di tempat (selama kuota masih tersedia).

4. Di area city check-in lounge, pelanggan dapat bersantai sambil menikmati fasilitas premium seperti hidangan makanan ringan dan minuman, alat refleksi, area bermain anak, dan area istirahat.

5. Staff Hyundai akan memanggil pelanggan ketika kendaraan sudah siap untuk perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Hyundai Serahkan 148 Kendaraan Operasional FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

6. Sesampainya di bandara, pelanggan akan disambut oleh Passenger Relation Officer (PRO) di VIP Departure, baik untuk keberangkatan domestik maupun internasional.

7. Garuda Indonesia akan membantu proses check-in lebih cepat, mulai dari memasukkan koper ke bagasi, security check, hingga proses imigrasi jika pelanggan melakukan perjalanan ke luar negeri.

8. Pelanggan dapat menunggu di area Garuda Executive Lounge sebelum proses boarding.

Agar dapat menikmati layanan eksklusif ini, pelanggan harus mematuhi syarat dan ketentuan, termasuk jam operasional pukul 06.00-18.00, pemesanan minimal 1x24 jam sebelum penerbangan, prinsip first come, first serve (layanan tersedia maksimum untuk 5 konsumen per hari), kedatangan di city lounge 4 jam sebelum waktu keberangkatan (TBC), reservasi hanya dapat dilakukan untuk 1 penumpang dengan opsi membawa hingga 2 orang tambahan untuk menemani, dan pemesanan dapat dilakukan di tempat selama kuota masih tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×