kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Game Changers Loyalty Summit 2023 Pertama di Indonesia Digelar, Ini yang Dibahas


Rabu, 06 September 2023 / 13:47 WIB
Game Changers Loyalty Summit 2023 Pertama di Indonesia Digelar, Ini yang Dibahas
Founder dan CEO Tada, Antonius Taufan


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Game Changers Loyalty Summit 2023 merupakan konferensi pertama di Indonesia yang secara khusus mengangkat tema mengenai program loyalty & reward untuk berbagai industri dan akan diadakan oleh Tada, leading platform loyalty & reward di Indonesia pada 14 September 2023 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. 

Founder dan CEO Tada, Antonius Taufan, mengatakan, program loyalty bukan hal baru di Indonesia dan Tada bangga menjadi salah satu perusahaan anak bangsa dipercaya oleh ratusan brand ternama di Indonesia dan Asia Tenggara.

Ia menjelaskan visi mereka lebih dari sekadar menjadi platform loyalty & reward terkemuka. Namun mereka ingin menjadi thought leader di industri yang terus berkembang ini.

Dan acara Game Changers Loyalty Summit ini merupakan salah satu upaya Tada untuk membangun komunitas bagi Marketing dan Sales Director untuk saling terkoneksi, berkolaborasi, dan tetap menjadi yang terdepan dalam hal tren industri.

Baca Juga: Bursa Asia Mixed Pada Perdagangan Rabu (23/8) Pagi, Mayoritas Indeks di Zona Hijau

"Karena di Tada kami percaya bahwa the future of loyalty harus dibangun bersama-sama agar kita semua dapat sukses bersama.” ujarnya dalam keterangannya.

Loyalty Summit yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini menghadirkan pembicara yang merupakan business leader & expert dari berbagai industri, seperti Yongky Susilo - Customer & Retail Strategis (Eks Direktur Nielsen Indonesia), Enjelita Jahja (Sr. Industry Lead Google), Ricky Afrianto (Direktur & Global Marketing Director PT Mayora Indah Tbk), S Ravi Kumar (Director MAP Club) dan Linda Valentin (CCO Alfagift).

Tak hanya itu, ada juga Adrian Baskoro (Sales & Marketing Expert dan Founder Routetomarket.id), Yopie Rissa (Country Head B2B & OEM Castrol), Aaron Widjaja (Founder & CEO DBO), Ruchir Prasoon (VP of Product Tokopedia) dan Mardiansyah Putra serta Antonius Taufan dari Tada yang siap memberikan fresh insight dan knowledge dalam acara ini.  

Baca Juga: Resesi Mengintai, Bisnis Emas Pegadaian Masih Tetap Berkilau

Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan terbaru terkait tren konsumen di Indonesia, yang menyoroti prospek konsumerisme baru dalam dekade mendatang. Peserta juga akan belajar bagaimana membangun loyalitas brand di industri FMCG dengan kompetisi yang sangat ketat.

Beberapa pembicara lainnya juga akan membagikan strategi inovatif untuk retensi pelanggan dan mitra, mengoptimalkan pertumbuhan di channel yang tepat, dan memanfaatkan kolaborasi mitra untuk memperkuat channel penjualan. 

Di sisi lain, acara ini juga menjadi ajang bagi para peserta untuk melakukan networking dengan sesama business leader dari berbagai industri sekaligus menemukan mitra penyedia platform yang menawarkan teknologi untuk program retensi dan loyalty marketing.

Beberapa mitra penyedia platform yang hadir sebagai exhibitor adalah GrabGifts, SIRCLO, Depoguna Bangunan Online (DBO), Prieds, Sanco, Valuefirst, Revcomm dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×