kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Angkasa Pura Logistics, tiket.com berikan gratis wrapping untuk pelanggannya


Senin, 16 April 2018 / 13:25 WIB
Gandeng Angkasa Pura Logistics, tiket.com berikan gratis wrapping untuk pelanggannya
ILUSTRASI. Tiket.com Kejar Target Transaksi 2 Kali Lipat


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tiket.com meneken kerjasama dengan Angkasa Pura Logistics (APLog) untuk layanan total baggage solutions (TBS). Kerjasama ini memberikan fasilitas gratis wrapping barang cabin bagi setiap elite member tiket.com.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, mengatakan, kerjasama ini sebagai upaya dari tiket.com untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan liburan bagi para elite member-nya saat mereka di bandara.

“Ke depannya, tiket.com akan memperluas cakupan kerjasamanya tidak hanya dengan Angkasa Pura I, namun juga Angkasa Pura II yang mencakup wilayah Indonesia Timu,” ujar Gaery dalam siaran persnya Senin (16/4).

Gaery menambahkan elite member merupakan pelanggan tiket.com yang telah menghasilkan lebih dari 10.000 tix point dari transaksinya. Elite member tiket.com yang ingin mendapatkan fasilitas ini cukup melakukan transaksi tanpa minimum pembelian dan terbang melalui salah satu dari 11 bandara cakupan wilayah Angkasa Pura I.

Bandara tersebut antara lain Adi Sutjipto Yogyakarta, Adi Sumarmo Surakarta, Ahmad Yani Semarang, Juanda Surabaya T1 dan T2, Ngurah Rai Denpasar, Lombok Airport, Sam Ratulangi Manado, El Tari Kupang, Banjarmasin dan Gorontalo.

Fasilitas gratis wrapping ini berlaku sejak Senin, (16/4). Nantinya, elite member yang berpergian melewati bandara tersebut, akan mendapatkan pesan singkat (SMS) dari tiket.com empat jam sebelum jam keberangkatan. Elite member cukup menunjukkan SMS dan virtual card yang terdapat di aplikasi tiket.com ke Angkasa Pura Logistics untuk mendapatan gratis wrapping ini.

Selain dari fasilitas gratis wrapping, tiket.com juga memberikan nilai tambah lainnya bagi para pelanggan yang bertransaksi di tiket.com yaitu gratis makan dan minum di bandara bersama Maxx Coffee yang bisa di tukarkan di bandara-bandara, antara lain Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Halim Perdana Kusuma, Kualanamu Medan, Lombok Airport, Dipati Amir Pangkal Pinang, Sam Ratulangi Manado, dan El Tari Kupang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×