kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Gandeng Grab Mart, Perikanan Nusantara pasarkan produk Tukato Seafood secara digital


Rabu, 24 Juni 2020 / 06:47 WIB
Gandeng Grab Mart, Perikanan Nusantara pasarkan produk Tukato Seafood secara digital
PT Perikanan Nusantara (Persero) atau Perinus resmi bekerja sama dengan Grab Mart untuk untuk memasarkan dan menjual produk ikan berkualitas dalam kemasan, Tukato Seafood pada Rabu (23/6).


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perikanan Nusantara (Persero) atau Perinus resmi bekerja sama dengan Grab Mart untuk untuk memasarkan dan menjual produk ikan berkualitas dalam kemasan, Tukato Seafood pada Rabub (23/6). Langkah ini diambil oleh Perinus sebagai strategi untuk menghadapi tren dan pola konsumsi di tengah pandemi.

Direktur Operasional dan Pemasaran PT Perikanan Nusantara (Persero) J. Ronald Tanamal mengatakan, konsumen memiliki keterbatasan ruang gerak akibat adanya risiko penularan wabah virus corona (covid-19). Konsekuensinya, konsumen menjadi cenderung enggan keluar rumah dan lebih ingin melakukan pembelian bahan konsumsi dari rumah.

“Ini merupakan peluang bagi Perinus untuk mengembangkan pasar dengan menjangkau langsung konsumen sehingga Perinus menawarkan produk perikanan berkualitas dengan konsep easy to cook yang memudahkan konsumen untuk mengolahnya menjadi bahan makanan yang siap dimasak,” kata Ronald dalam siaran pers, Rabu (23/6).

Baca Juga: Dorong kesejahteraan nelayan, Kliring Berjangka Indonesia gandeng Perinus

Produk-produk Tukato Seafood yang ditawarkan antara lain meliputi tuna steak, tenggiri steak, ebi furai, gurita, ikan kakap, cumi ring dan berbagai macam produk frozen seafood lainnya. 

Dengan adanya kerja sama ini, produk Tukato Seafood yang dipesan akan diantar ke tempat konsumen dengan menggunakan Grab Bike yang sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Sebagai informasi, Perinus memang tengah gencar memperkuat penjualan secara digital. Selain menggunakan media sosial sebagai marketplace, Perinus juga menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce. Tujuannya ialah untuk memenuhi permintaan dan tetap melayani konsumen di tengah pandemi.

Baca Juga: Hore!, Nelayan dan pembudidaya ikan dapat insentif dan bansos, ini perinciannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×