kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,37   1,04   0.11%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng SAP Express, Shipper Hadirkan Layanan Cas-On-Delivery (COD)


Selasa, 29 Agustus 2023 / 14:49 WIB
Gandeng SAP Express, Shipper Hadirkan Layanan Cas-On-Delivery (COD)
ILUSTRASI. Shipper akan bekerja sama dengan perusahaan jasa ekspedisi, SAP Express


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan teknologi penyedia layanan solusi aggregator logistik, Shipper akan bekerja sama dengan perusahaan jasa ekspedisi, SAP Express, untuk menciptakan eksosistem bisnis yang lebih efisien dengan membuka layanan Cas-On-Delivery (COD) bagi para reseller Shipper.

Chief Operating Officer Shipper, Budi Handoko, mengatakan salah satu solusi yang diciptakan dari adanya kolaborasi ini adalah pengaktifan metode pembayaran terbaru dalam sistem pengiriman barang sebagai opsi pembayaran pelanggan terbaru sebagai pelengkap dari semua opsi pembayaran yang telah ada.

Budi menuturkan, opsi pembayaran ini memiliki dampak yang akan menciptakan keuntungan bagi pelaku usaha, khususnya UKM, dalam meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan.

Baca Juga: Perusahaan Startup Shipper Siapkan Strategi Bisnisnya di 2023

"Para pelaku usaha dan online sellers akan menjangkau lebih jauh cakupan pasar mereka dengan adanya layanan COD ini," kata Budi dalam siaran pers, Senin (28/8).

Sementara itu, Budiyanto Darmastono selaku CEO SAP Express mengatakan, melalui kerja sama layanan COD yang baru diluncurkan antara Shipper dan SAP Express diharapkan dapat semakin mempermudah kebutuhan para reseller dalam mengembangkan bisnis mereka.

Budiyanto berharap, kolaborasi antara SAP Express dan Shipper diharapkan dapat secara nyata memberi dampak positif bagi para pelaku usaha termasuk UKM dalam meningkatkan kepuasan pelanggan mereka.

"Dengan bantuan fitur Cash-On-Delivery maka kepercayaan dan juga rasa aman diharapkan akan timbul bagi para konsumen,” ujar Budi.

Selanjutnya: Banggar Minta Pemerintah Mitigasi Sejumlah Tantangan dan Risiko Tahun Depan

Menarik Dibaca: Promo Indomaret sampai 31 Agustus 2023, Vitamin C hingga Camilan Beli 1 Gratis 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×