Reporter: Melati Amaya Dori | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. Gangguan layanan push email pada layanan BlackBerry ternyata tidak hanya terjadi pada salah satu operator telekomunikasi saja, tetapi terjadi untuk semua operator yang beroperasi di Indonesia.
Djarot Handoko, Head Communication Divisi PT Indosat Tbk menyebutkan, gangguan layanan BlackBerry tersebut sudah diakui oleh pihak Research In Motion (RIM) selaku pemilik layanan BlackBerry.
“Semua operator mengalami gangguan, dan ini sudah diakui RIM,” kata Djarot kepada KONTAN, Jumaty (30/3). Ia bilang, pihak RIM juga sudah mengirimkan pemberitahuan kepada Indosat perihal gangguan yang terjadi pada layanan BlackBerry tersebut.
Sebelumnya, pihak Research In Motion (RIM) menyatakan permohonan maaf atas gangguan layanan akses push email tersebut. RIM menyatakan, gangguan tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi juga terjadi di kawasan Asia Pasifik.
Gangguan layanan BlackBerry ini terjadi saat RIM meresmikan gerai terbarunya yang berlokasi di Pondok Indah Mall.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News