kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layanan BlackBerry terganggu, RIM minta maaf


Jumat, 30 Maret 2012 / 16:00 WIB
Layanan BlackBerry terganggu, RIM minta maaf
ILUSTRASI. Salah satu cara mencegah vertigo adalah dengan mengurangi konsumsi alkohol. REUTERS/Peter Nicholls/File Photo


Reporter: Melati Amaya Dori | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Bagi Anda pelanggan BlackBerry, jangan kaget jika sejak pagi pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB hari ini (30/3) terjadi gangguan layanan push email pada perangkat BlackBerry.

Gangguan tersebut diakui oleh pihak Research In Motion (RIM), dan mereka menyatakan gangguan itu terjadi tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga terjadi di kawasan Asia Pasifik.

“RIM menyadari sejumlah pelanggan di Asia Pasifik mengalami masalah dengan komponen email dari BlackBerry Internet Service,” jelas pernyataan resmi RIM yang disampaikan melewati Ovidia, Public Relation RIM untuk Indonesia.

Dalam pantauan KONTAN, sejumlah pelanggan BlackBerry di Indonesia mengeluhkan gangguan layanan push email tersebut. Termasuk juga wartawan yang bekerja mengirimkan berita melalui layanan push email. “Gangguan push email terjadi sedari pagi, bahkan di Twitter orang-orang sudah ribut,” kata Maftuh, salah satu wartawan di Jakarta.

Mengenai keluhan dari pelanggan BlackBerry tersebut, manajemen RIM menyatakan permohonan maaf, terutama untuk pelanggannya yang ada di Indonesia. “Masalah ini telah diidentifikasi dan solusi sedang dilaksanakan. RIM meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” kata pernyataan resmi RIM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×