kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.482.000   11.000   0,75%
  • USD/IDR 15.490   -65,00   -0,42%
  • IDX 7.496   -47,74   -0,63%
  • KOMPAS100 1.161   -10,37   -0,89%
  • LQ45 930   -7,66   -0,82%
  • ISSI 225   -1,75   -0,77%
  • IDX30 479   -4,07   -0,84%
  • IDXHIDIV20 576   -4,59   -0,79%
  • IDX80 132   -1,10   -0,82%
  • IDXV30 142   -0,97   -0,68%
  • IDXQ30 160   -1,14   -0,70%

Garuda Indonesia (GIAA) Terus Tingkatkan Pelayanan Strategis


Selasa, 04 Juli 2023 / 16:25 WIB
Garuda Indonesia (GIAA) Terus Tingkatkan Pelayanan Strategis
ILUSTRASI. Garuda Indonesia


Reporter: Aris Nurjani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maskapai nasional PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) terus mengoptimalkan komitmennya dalam menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasanya sebagai maskapai penerbangan.

Komitmen tersebut salah satunya direpresentasikan melalui peluncuran layanan Garuda Wellness yang merupakan fasilitas kebugaran dan relaksasi eksklusif bagi penumpang kelas bisnis dan pemegang GarudaMiles Platinum.

Melalui layanan Garuda Wellness, para pengguna jasa kelas bisnis dan anggota GarudaMiles Platinum akan mendapatkan mulai dari free reflexology selama 15 menit hingga voucher potongan harga sebesar 20% untuk berbagai layanan spa di seluruh outlet Gaya Spa.

Baca Juga: Mulai 4 Juli 2023, Jemaah Haji Bertahap Kembali ke Tanah Air

Adapun layanan Garuda Wellness saat ini dapat diakses di Business Lounge Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.  

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang 5 untuk senantiasa memberikan layanan penerbangan yang semakin beragam dan bernilai tambah bagi para pengguna jasanya.

“Layanan Garuda Wellness yang berlokasi di Business Lounge Domestic merupakan salah satu bentuk inisiatif yang kami hadirkan di tengah luasnya potensi pengembangan wellness tourism di Indonesia,”, tutur Irfan dalam keterangan resminya, Selasa (4/7).

Irfan menambahkan bahwa dari sisi pengguna layanan penerbangan, hadirnya fasilitas layanan spa dalam menunjang relaksasi dan kebugaran penumpang diharapkan dapat menjadi sebuah nilai tambah bagi penumpang.

Menurut Irfan peningkatan layanan di seluruh aspek operasional akan terus menjadi fokus GIAA dalam menghadirkan nilai tambah yang tentunya juga akan diselaraskan dengan komitmen untuk senantiasa mengedepankan keselamatan, keamanan serta kenyamanan penerbangan.

Baca Juga: Garuda Indonesia (GIAA) Tuntaskan Penerbangan 110.404 Calon Jemaah Haji RI

"Dalam menghadirkan seamless experience serta layanan dengan nilai tambah eksklusif bagi seluruh para pengguna jasa. Hal tersebut salah satunya akan terus kami optimalkan melalui jalinan kerjasama dengan para mitra strategis kami.”, tutup Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Eksekusi Jaminan Fidusia Pasca Putusan MK Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES)

[X]
×