kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garudafood (GOOD) kembali luncurkan produk anyar kategori non-kacang


Selasa, 06 Oktober 2020 / 08:59 WIB
Garudafood (GOOD) kembali luncurkan produk anyar kategori non-kacang
Peluncuran produk Garuda O'Corn, makanan di kategori non-kacang Garudafood


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 tak menjadi halangan bagi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) untuk terus merilis produk anyar.  Setelah sebelumnya di Agustus meluncurkan produk snack baru dengan merek Garuda Potato kini Garudafood kembali meluncurkan Garuda O’Corn. 

Produk ini hasil dari inovasi dari hasil open collaboration menggandeng partner global yang telah sukses mengembangkan merek Bugles. Sebagai informasi produk Garuda Potato dan Garuda O’Corn merupakan produk pertama dari extend brand Garuda ke kategori non peanut. 

“Hal ini sejalan dengan strategi bisnis dan pertumbuhan GOOD ke depannya yaitu dengan terus melakukan terobosan-terobosan baru dalam meningkatkan penjualan baik melalui jalur distribusi, segmen dan pangsa pasar yang baru," jelas   Ferry Haryanto Direktur Marketing Garudafood dalam keterangan resmi, Senin (5/10). 

Baca Juga: Laba bersih anjlok 40%, kinerja Garudafood (GOOD) di semester I-2020 mengecewakan

Ferry mengatakan Garudafood optimistis dengan peluncuran produk baru  ini akan sukses. Garudafood juga selalu terbuka untuk melakukan kolaborasi usaha dengan pihak lain seperti halnya kerja sama yang telah terjalin dengan Barry Callebaut (2016), Falcon (2019) dan Hormel Foods Asia Pacific (2019 - selai Skippy). 

Di samping itu, lanjut Ferry, Garudafood yakin industri makanan dan minuman akan mampu untuk pulih kembali di saat pandemi ini. Dengan adanya inovasi produk baru ini, diharapkan dapat mewarnai pasar domestik serta menjaga kinerja penjualan produk-produk Garudafood sepanjang tahun 2020. 

Hingga semester I 2020, Garudafood tercatat telah merilis produk baru pada 3 kategori berbeda. Gery Saluut Malkist Sandwich di kategori biskuit; Chocolatos Milk Drink dalam kemasan Tetra Pak yang menambah  portofolio produk kategori dairy  Garudafood serta Garuda Potato dan Garuda O’Corn di kategori snack.

Selanjutnya: Pertumbuhan industri makanan dan minuman terhambat selama pandemi corona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×