kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar Travel Fair di Jakarta, Singapore Airlines Berkolaborasi dengan BCA


Rabu, 24 Agustus 2022 / 11:20 WIB
Gelar Travel Fair di Jakarta, Singapore Airlines Berkolaborasi dengan BCA
ILUSTRASI. Singapore Airlines dan BCA kembali berkolaborasi menggelar Singapore Airlines?BCA Travel Fair 2022.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Singapore Airlines dan BCA kembali berkolaborasi menawarkan perjalanan yang istimewa kepada pelanggan di Indonesia dengan menggelar Singapore Airlines–BCA Travel Fair 2022. 

Travel Fair ini akan diadakan secara offline di atrium utama Gandaria City, Jakarta, mulai tanggal 26 Agustus hingga 28 Agustus 2022. 
Sementara untuk pelanggan di kota-kota lain, seluruh permintaan dan pemesanan dapat dilakukan di cabang-cabang agen perjalanan yang berpartisipasi di Bandung, Surabaya, Medan, dan Denpasar.

Para pelanggan bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang menarik untuk Business, Premium Economy dan Economy Class. Singapore Airlines juga akan menawarkan harga tiket pesawat yang menarik ke berbagai destinasi populer seperti Amsterdam, Bangkok, London, Los Angeles, Melbourne, New York, Paris, Seoul, dan Sydney. 

Baca Juga: Perjalanan Dibuka, Singapore Airlines Mengurangi Kerugian

“Beberapa keuntungan ini mencakup asuransi gratis yang memberikan ketenangan pikiran ketika pelanggan merencanakan dan memesan perjalanan mereka,” ujar Alvin Seah Leng Tat, General Manager Singapore Airlines Indonesia dalam keterangan rilis, Rabu (24/8). 

Selain promosi tiket pesawat yang menarik, pemegang kartu SIA-BCA yang membeli tiket pesawat di acara Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2022 di Gandaria City atau melalui cabang agen yang berpartisipasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Denpasar, akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Antara lain, Cashback hingga Rp 2 juta, 3x KrisFlyer miles, Cicilan 0% hingga 6 bulan, Voucher Belanja MAP, Kartu Flazz BCA edisi terbatas dengan desain motif batik SIA yang ikonik hingga Voucher EZ-Link Singapura. 

Santoso, Direktur PT Bank Central Asia menambahkan, kemitraan antara BCA dan Singapore Airlines dalam Travel Fair ini akan memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada pelanggan. 

“Melalui kerja sama ini, kami akan melayani pelanggan yang telah rindu untuk berpergian ke berbagai destinasi. BCA menawarkan pilihan pembayaran yang mudah dan nyaman bagi semua pengunjung,” katanya. 

Baca Juga: ASTINDO Travel Fair (ATF) 2022

Menurut Santoso, Travel Fair ini mendorong pelanggan untuk merencanakan dan melakukan pemesanan lebih awal untuk liburan mereka, dengan harga promosi yang dapat dipesan untuk periode perjalanan hingga akhir bulan Juli 2023.

Sebagai informasi, mitra lain dari SIA-BCA Travel Fair 2022 antara lain KrisShop, Kris+, Pelago, PT Sabre Travel Network Indonesia, PT Amadeus Technology Indonesia, PT Galileo Indonesia Perdana, mitra resmi Travelport di Indonesia, Singapore Tourism Board, Tourism Western Australia, Tourism Authority of Thailand, Dubai Tourism Board dan Korea Tourism Organization yang akan menyediakan souvenir eksklusif serta keuntungan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×